Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
318
Lapor Hansip
06-12-2020 17:04

Pria melihat keperawanan pasangan

Hai sis/gan,
Menurut kalian,seberapa pentingkah keperawanan dari calon pasangan? Dan apa yang akan kalian lakukan saat tau bahwa calon pasangan anda sudah tidak virgin lagi,sedangkan kalian bener2 sayang sama calon pasangan?
Minta jwabannya donk agan2😟
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pria melihat keperawanan pasangan
23-12-2020 22:18
kl statusnya gadis tp ndak perawan, kecuali bkn krn salah pergaulan, gw lihat bakal jd masalah buat psikologi suaminya, kecuali mmg sejenis emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
06-01-2021 08:25
nah pilihannya tinggal kamu siap gak. kalo ga siap....mending cari yang tidak melukai hati mu dalam jangka panjang

krn percayalah.... nikmat HB dan kecantikan itu hanya 1-2 taon pertama. setelah itu biasanya uda mulai biasa.....

sama kek pacaran. nikmatnya 1 bulan pertama. kiss pertama. gandeng pertama. HB pertama. wkwkwk
0
profile picture
kaskus holic
08-01-2021 22:15
@sidewinder11 pake distribusi normal sj, gw yakin meskipun ada yg bisa menerima gak akan sampe 10%
0
profile picture
kaskus maniac
13-01-2021 22:22
@.jenaka tergantung target sample nya.....
a. di komunitas sex bebas under 22 taon
b. di komuntas bebas above 30 taon
b. di komunitas rohani
c. di komunitas normal belum nikah
d. di komunitas normal uda nikah
e. di komunitas normal yg cerai
f. di komunitas yang uda nikah dan punya anak gadis
g. di komunitas yg udah nikah tapi ga punya anak gadis
h. di komunitas ex lonte tobat
i. di komunitas dll....

bisa beda tuh hasilnya wkwkwkwk
0
profile picture
kaskus holic
15-01-2021 22:07
@sidewinder11 normal yg gw maksud yg wajar2 sj yg mungkin bisa berlaku disemua tempat secara ukuran norma mkn hati nurani. sex bebas dll menurut gw bukan ukuran normal
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-di-gang-buntu
Stories from the Heart
air-mata-sang-kupu-kupu-malam
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia