Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14331
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalbath dan 66 lainnya memberi reputasi
29
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
20-12-2020 14:55
gosip Marcelo kenceng lagi tuh.. CR langsung yang minta ke manajemen.. dan di Mirdad juga doi udah mulai terpinggirkan..

tapi musti jual Alex Sandro dulu kayanya..
0 0
0
profile picture
kaskus addict
20-12-2020 15:01
Masa sih, di liat dari umur + gajis harusnya sih murah, apalagi biasanya pemain umur segitu juve dapetinnya free transfer
0
profile picture
kaskus holic
20-12-2020 15:17
Kapan juve juara ucl kalo ngangkut mulu buangannya mirdad
0
profile picture
kaskus addict
20-12-2020 15:22
@diduuuttt kali aja nyantol sisa kesaktian mirdad saat juara ucl emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskuser
20-12-2020 15:29
Santuy gan udah duluan dikontek juragan ononoh.... Susah ke juve sekarang hobinya ganti ngumpulin 🍆 gan
0
profile picture
kaskus addict
20-12-2020 15:30
@diduuuttt tp sejauh ini buangan madrid lumayan bertaji.. Danilo morata cr.. Hahahha.. Oiya lupa ada khedira jugaa 😁
0
profile picture
kaskus holic
20-12-2020 15:34
@sorafune

Khedira morata ke juve masih umur brp gan 😜

Tapi intinya dgn pemain2 buangan mirdad itu juve msh puasa gelar ucl.
1
profile picture
kaskuser
20-12-2020 16:12
@sorafune @diduuuttt
Tanpa pemain buangan madrid pun faktanya juve masih 0 ucl
1
profile picture
kaskus addict
20-12-2020 16:58
Klw utk skrg mLah bagusan alex sandro dari marcelo....
Ini bkn marcelo yg dulu, kecuali juve pngen cari mentor emoticon-Big Grin
0
profile picture
aktivis kaskus
21-12-2020 08:53
Marcelo? Di madrid sudah menjadi lord dan diminta sadar diri sama fansya buat keluar. Juve sudah punya Alexsandro, Chiesa untuk sayap kiri di 3-5-2 Hybrid ala Pirlo. Klo mau pemain tua buat backup Morata noh.. Khawatir dia burnout dimaenin terus
0
profile picture
kaskuser
21-12-2020 09:46
wew.. banyak respon..

kita disini gak ada yang tau gan..

sapa tau buat gantiin Chiel..

gipula CR langsung yang minta..

yah.. nikmatin ajalah gosip itu.. emoticon-Wakaka
0
Memuat data ...
1 - 10 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia