Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5643
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 


 

Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joss.gandhos dan 194 lainnya memberi reputasi
181
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-12-2020 18:26
Sekedar pesan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingd4ddy dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
profile picture
newbie
15-12-2020 15:26
Setuju dah gua sama lu bro.. Yuk kita tanam mereka yg suka ngomong sara.. Kasih taik ayam biar subur.
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 08:45
@Surie8 cocok om, sekarang banyak banget orang yang bilang, dikit2 onta, dikit2 kadrun dan sedihnya yang bilang kayak gitu agamanya islam, ane super heran kok ada orang benci agamanya sendiri
1
profile picture
newbie
16-12-2020 09:10
Mungkin dia malu sama agamanya sendiri. Padahal agama sama, kitabnya sama, bahkan nabinya juga sama. Semua berasal dari jazirah arab. Kok kebiasaan ngatain onta sama kadrun cm gara2 beda pilihan politik dan beda pendapat. Memangnya dia solat pake bahasa indonesia
. Wkwk..
0
profile picture
16-12-2020 09:29
Sudah jadi watak sebagian besar masyarakat, jadi susah utk diubah. 3,5 abad dijajah karena Goblog, Mudah dihasut, Mudah diadu domba, Mudah diiming2i materi / makan, n Ndableg.... Terbukti sampe sekarang, masih gampang diadu domba oleh yg punya kepentingan, tanpa mikir panjang bahwa yg dihadapi masih saudara sendiri. Selama masih mempunyai watak seperti itu, jangan harap Kita bisa merdeka dalam arti sebenarnya. Sebelum menjilai orang lain, sebaiknya Kita bercermin dahulu
3
profile picture
newbie
16-12-2020 23:21
kalo ane sih suka langsung sebut nama orang nya biar enak haha
0
profile picture
kaskuser
17-12-2020 03:04
Sudah sudah... Yuk fokus update aja gan dodo,.. Lanjutkan....
0
profile picture
newbie
17-12-2020 03:47
@Aliando77 @Surie8 lu mah udh sentimen politik bro, apa bedanya temen" di jkt ada yg beda pilihan politik terus ga mau makamin pdhl agamanya sama , terus apa bedanya ketika org yg beda pandangan politik terus didoain ga dpt rezeki, susah hidupnya sama org yg dikatakan ulama? Terus yg ga suka di bilang ga cinta ulama? Kafir? Pdhl sesama muslim. Ga suka itu sama tingkah laku dan perkataanya mas abdi negara. Kita sama, sama" abdi negara jgn buat perpecahan lah klo ada yg ribut masalah gini sebaiknya diturunin tensinya bukan malah jadi kompor.
-2
profile picture
kaskus addict
17-12-2020 06:44
@Surie8 @yudha0604 njirrr! Baperan amat nih si agan, pake dihubung2kan sama sentimen politik, ane cuman curhat sedih kenapa banyak orang yg rasis jaman sekarang... udah gitu aja, ngapain pake bahas sentimen politik Jakarta? Ane mah bukan orang jakarta Mas.... ane gak peduli
2
profile picture
kaskus addict
17-12-2020 07:15
@Aliando77 @Surie8 @yudha0604 perbaiki dulu ceritanya yg kurang bagus itu baru ngomong yg lain..bener gak gan/sis
-3
profile picture
kaskus addict
17-12-2020 08:00
@Surie8 @yudha0604 @ballorpin LU TERUSIN AJA CERITA INI SENDIRI.... GUE UDAH MUAK SAMA KELAKUAN ELU.... FIX GUE BERHENTI LANJUTIN TRIT INI!!! LANJUTIN SENDIRI AJA SAMA ELU!!
1
profile picture
aktivis kaskus
17-12-2020 08:08
@ballorpin kenapa jd menjelek2an karya tulis seseorang sich?? U sendiri ga menghasilkan karya jgn menghina2 karya seseorg
2
profile picture
kaskus addict
17-12-2020 08:40
@Aliando77 @Surie8 @yudha0604 Ok jangan sampai makan ludah sendiri ya!
-1
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-dan-pengalaman-ghaibku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia