Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
3005
Lapor Hansip
12-04-2020 14:09

S20 SERIES OFFICIAL LOUNGE : "Change the Way You Experience the World"

[Official Lounge] Samsung Galaxy S20 Series "Change the Way You Experience the World"[Official Lounge] Samsung Galaxy S20 Series "Change the Way You Experience the World"




S20 SPEC



tips n trick

Diubah oleh s20kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Official Lounge] Samsung Galaxy S20 Series "Change the Way You Experience the World"
10-12-2020 14:29
Isunya samsung S21 akan dijual tanpa charger ngikutin lapak sebelah haha..
profile-picture
boy_42 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Moderator Kaskus
11-12-2020 11:23
Njir, suram sekali.
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
13-12-2020 09:08
Combo maut exynos gak jelas + jualan no charger = cuan gede
1
profile picture
kaskus addict
14-12-2020 06:57
Samsung ini doyan banget ikutin apple ya
0
profile picture
kaskus maniac
14-12-2020 08:13
@thejackal91 apalagi yg datengin cuan gede gan kek buang headphone jack sama buang charger ntar. wkwkwkw.
0
profile picture
kaskus addict
14-12-2020 08:19
@K.U.M.A.R.A

Tar ga pake dus lagi, jual batangan...emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
14-12-2020 08:20
@x4viola Exynos x ini kyknya cukup bagus kok..

Tp jualan tanpa charger itu emg kampret sih.. Kalo harga lbh rendah dari S20 mgkin msh dimaafkan...
0
profile picture
Moderator Kaskus
14-12-2020 08:27
@travelin jual batangan, komponen terpisah, rakit sendiri.
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
14-12-2020 08:31
@Chenichi wkwkwkw, liat aj ntar gan gimana itu performa exynos dibanding chipset naga (apalagi lawan kroak). lagian jg dgn banyaknya lini hp yg dibikin sumsang jg itu bikin limbah elektronik makin banyak, klo mo ngurangin pencemaran n mendukung go green ya kurangin itu lini produk2 hp gak jelas bukannya buang charger (ato buang dus sama buku petunjuk lama2).
0
profile picture
kaskus addict
14-12-2020 08:44
@K.U.M.A.R.A

Ada peluang usaha nih, buka jasa rakit smartphone...emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
14-12-2020 23:39
Haha lama2 hp nya disuruh rakit sendiri
0
profile picture
kaskus maniac
16-12-2020 11:50
@adanantri wkwkwkw macem mokit gundam brarti, disuruh rakit n cat sendiri klo perlu.
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia