• Beranda
  • ...
  • ISP
  • [DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4

albertusacAvatar border
TS
albertusac
[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4
Welcome to the new thread

Yang mau masuk grup WhatsApp, diskusi FM silahkan PM ane..





Paket Baru FirstMedia Berlaku Sejak Februari 2017


Paket paling kanan gak perlu FTTH emoticon-Embarrassment

Thanks to agan tresnardo emoticon-Smilie

Paket Baru FirstMedia Berlaku Sejak 1 Maret 2015




Paket FirstMedia Berlaku Sejak 1 Januari 2014

Quote:


Tambahan info paketnyo emoticon-Big Grin
Quote:


Makasih om edithmusikemoticon-Malu


makasih ya om toriemoticon-Malu


Noted: TSnya disini ga ada hubungannya ama orang dalem FN.. jadi kalo mau masang, nanya harga, dsb.. bisa HUB CS nya aja ato liat di [url]www.firstmedia.com[/url] ato bisa konsultasi ke trit:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5611248 :
jadi Jangan nanya2 lewat PM/VM ke gw


Quote:


Quote:


General Rules

Quote:


Quote:


kalo mau tanya2 lebih detil n komplain bisa follow twitternya fastnet = @FirstMedia_IND

Quote:
ashary
Kodok24
kipasangin13052
kipasangin13052 dan 44 lainnya memberi reputasi
41
628K
28.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ISP
ISP
icon
2.9KThread3.9KAnggota
Tampilkan semua post
Tonberry_KingzAvatar border
Tonberry_Kingz
#3750
Proses pemutusan FirstMedia
Permisi gan, ane mau tanya ttg proses pemutusan first media itu kaya gimana ya?
Jadi ceritany gini, ane hari ini melakukan pemutusan dengan hubungin cs first media langsung lewat telpon dengan alasan layanan udah down selama 1 bulan dan kebetulan ane pake paket maxima jadi agak kesel juga udah bayar mahal-mahal tapi lama internet downny bisa ampe 1 bulan , dari csny juga gk ada perlawanan gitu ya, pasrah iya" aja mereka
Setelah beberapa jam setelah telpon minta putus itu, layanan internet dan tv ane mati semua padahal billing bulan ini belum ane bayar

Emg prosesny gitu kah gan? Abis telpon minta putus langsung diputus saat itu juga?
Tadiny ane kirain sampe periode akhir billing jadi tanggal 22/23 baru dimatiin hahaha
Mungkin agan-agan yang senior bisa bantu jelaskan ato ceritakan proses pemutusan yang "sehat" itu sebenarny seperti apa ato SOP mereka kaya gimana ya

Terima kasih banyak sebelumnya
Diubah oleh Tonberry_Kingz 09-12-2020 16:09
naladhipa
YRT
ewindut
ewindut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.