Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3711
Lapor Hansip
16-01-2018 21:10

🌸inase🌸

🌸inase🌸


Welcome to my new personal B-log!
Jadi b-log ini sebagai tempat baru buat ane dan siapapun yang mau curhat, ngobrol gj ataupun ngerusuh emoticon-Malu (S)

Sebagai pengganti dari Rumah Pohon Inase yang telah lama digusur emoticon-Berduka (S)


🌸inase🌸
Diubah oleh inase301
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
🌸inase🌸
07-12-2020 22:27
Inase, ingat gw gak?
0 0
0
profile picture
KASKUS Plus
22-01-2021 12:19
Anu.. Ini yg waktu itu di edu ga sih? Lupa maafemoticon-Frown
0
profile picture
kaskus geek
22-01-2021 17:01
@inase301 bukan nas, aku dulu yang pernah rubuhan sama kamu wkwksk kamu jelas gatau id ini orang aku dulu pakai id lain.

Oh iya kenal id snf nggak?
0
profile picture
KASKUS Plus
22-01-2021 19:22
@kucingkampung97 lupa wkwkw maafin yaaemoticon-Big Grin

Kenal, kenapa emangnya?
0
profile picture
kaskus geek
22-01-2021 19:24
@inase301 gimana kabarnya si bunga?
0
profile picture
KASKUS Plus
22-01-2021 20:10
@kucingkampung97 ga tau juga, udah ga pernah kontakan lagi jugaa
0
profile picture
kaskus geek
22-01-2021 21:27
Wah padahal pengen tau kabarnya emoticon-Leh Uga

Yaudah, kalau kabarmu gimana,nas? Sudah lulus kuliah?
0
profile picture
KASKUS Plus
22-01-2021 23:11
@kucingkampung97 dm aja orangnya langsung emoticon-Ngakak (S)

Alhamdulillah baik, dirimu gimana?
Belum wkwkwk doain semester ini beres yaaa
0
profile picture
kaskus geek
22-01-2021 23:32
@inase301 idnya di banned tuh, mana bisa?

Pernah lebih baik dari ini, oh jadi lulus tahun ini rencananya?
Eh sok kenal banget dah yak emoticon-Hammer2
0
profile picture
KASKUS Plus
23-01-2021 09:42
@kucingkampung97 oh iya ya emoticon-Big Grin
Iya hehe
Gapapa gapapa wkwk
0
profile picture
kaskus maniac
12-03-2021 18:02
@kucingkampung97


snf emoticon-Hammer (S)

mana itu id-nya emoticon-Traveller
0
profile picture
kaskus geek
12-03-2021 18:06
@sacrifice1969 dah di banned gan idnya

@snf0989

Mau ente pm? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
profile picture
kaskus maniac
12-03-2021 18:17
@snf0989 @kucingkampung97

Kok bisa dibanned.. emoticon-Big Grin
Apa tidak bisa dikompromikan emoticon-Big Grin
-1
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
forum-kutukan
Stories from the Heart
ruqyah-kisahku-mengenal-gaib
Stories from the Heart
wayah-surup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
rumahku-rumah-hantu
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia