News
Batal
KATEGORI
link has been copied
233
Lapor Hansip
03-12-2020 12:08

Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani : Biar Busuk Lu di Penjara!

Suara.com - Nikita Mirzani mengomentari penangkapan Ustaz Maaher alias Soni Eranata. Ia pun tertawa puas melihat seterunya itu dibekuk polisi.

Dengan penangkapan ini, Nikita Mirzani menyebut Ustaz Maaher tak bisa lagi berkicau di media sosial.

"Maaher alias Soni, akhirnya lu nggak bisa ngebacot lagi di TokTok ya. Wkwkwk," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Kamis (3/12/2020).

Namun penangkapan Ustaz Maaher itu bukan atas laporan Nikita Mirzani. Padahal artis 34 tahun itu sempat menyatakan bakal melaporkan salah satu pendukung Habib Rizieq ini.

"Itu baru orang lain yang laporin lo ya langsung ditangkep. Belom gue tuh," kata ibu tiga anak ini.

"Gue diam bukan berati tol**," tegasnya.

Nikita Mirzani menyuruh Ustaz Maaher bersiap menerima laporan lain darinya.

"Tunggu giliran gue, biar busuk lu di penjara,"
jelas bintang film Nenek Gayung ini.

Nikita Mirzani juga tak segan membantu pihak kepolisian untuk kasus Ustaz Maaher.

"Btw pak, kalo kurang pasalnya saya bisa tambahin," katanya.

"Bravo polisi Indonesia, takbir," imbuh artis yang pernah berhijab ini.

Ustaz Maaher baru saja ditangkap sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya oleh Bareskrim Polri.

Ia dilaporkan Waluyo Wasis Nugroho, 27 November 2020 atas tuduhan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Yahya.

Berdasarkan surat penangkapan SP.Kap/184/XII/2020/Dittipidsiber, Ustaz Maaher dijemput karena dituduh menyebar informasi bernuansa kebencian SARA.

Ustaz Maaher terancam Pasal 45a ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Pengacara Ustaz Maaher, Djuju Djumantara mengatakan kliennya masih diperiksa polisi.

"Dibawa saja untuk diperiksa," terangnya

https://www.suara.com/entertainment/...suk-di-penjara

 Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani : Biar Busuk Lu di Penjara!

Klo lihat video2nya si soni, memang songong bgt nih orang. Ngeselin bgt komuknya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 48 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani : Biar Busuk Lu di Penjara!
03-12-2020 12:56
Kalau Muslim yg baik dan benar seharusnya #BelaUlama, bukan malah #BelaLonte

Quote: Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani : Biar Busuk Lu di Penjara!


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 45 lainnya memberi reputasi
5 41
-36
Memuat data ...
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:02
@epoyjelek wihh ngeri lu punya tulisan bray...
Jangan ampe ntar nyesel loh....
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:09
Kalaupun gw nyesel itu urusan gw kan. Logika lu emang nerima kalo surga isinya macam “ulama” itu? @anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:11
@epoyjelek lah emang lu yakin surga isinya seperti yg lo bilang?? Lu punya kenalan di surga??

1
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:12
Hadeh capek. Baca2 lagi lah. Referensi gw ke klaim mereka. Gw gak punya kenalan di surga, gw meragukan eksistensinya. Capiche? @anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:13
@epoyjelek kita ga tau amalan apa yang membuat orang bisa masuk surga.
Kalau maaf pelacur aja bisa masuk surga karena bertobat.
Kenapa ulama yg lo sebut nggak bisa bertobat??
0
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:14
@epoyjelek lah lu atheis ga percaya surga? Knapa juga lu peduli ama klaim mereka??
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:16
Menurut lu gw peduli? Salah besar. Udahlah, lu gak nangkep maksud gw bray. Diem aja mending daripada malu.@anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:18
Hahahaa skak mat?
Makanya kalau berucap dipikir dulu.
Lu kira keren, gagah nulis begituan??

Ntar beneran lu masuk neraka belum tobat.
Nyesel luh
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:20
Mention aja kali, cemen amat. Siap bang, nanti gw sms dari neraka ya. TAKBIR! @anti.suap
1
profile picture
kaskus addict
03-12-2020 23:21
Si @panoeroto mah doyan ustad maho..pantesan si al teletabis di bela smp silit2nya...wkwkwkwk..apalg manusia cabul rizieq..bakalan jilat2 silit tu..
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:21
@epoyjelek mantaapp.. Ammiinn gann...

Tuh ane doain juga. Kurang baik apa coba ane... emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:24
Lu sadar gak, tipe orang kayak lu yg bikin bangsa kita sulit maju. Yang dipikir cuma afterlife mulu. Bangga pula.@anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:29
@epoyjelek hahahaha sok tau. Ini gw kaskusan. Mikir duniawi dong
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:32
Trus kenapa lu ke trigger sama komen gw? Aneh lu @anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:36
@epoyjelek gw cuma mengingatkan bray. Baca lagi komen pertama gw
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2020 23:38
Dan gw menjawab, soal nyesel atau enggak itu urusan gw. Lalu apa respon lanjutan dari lu? Penghakiman kan. Emang lu aja cari lawan. @anti.suap
1
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:44
@epoyjelek coba lu baca kalimat lu in fact.

Dan ane sebagai orang beragama mengkoreksi tulisan lu yang ga berdasar itu.

Surga neraka itu hak nya Allah. Ga ada yang tau bakal masuk yang mana.
Cuma kalau lu berdoa biar masuk neraka, trus doa lu terkabul kan berabe.
Makanya ane ingetin.
0
profile picture
kaskus geek
03-12-2020 23:48
@epoyjelek ya tapi kalo lu ga terima ane nasehatin ya seterah deh.
Lu juga yang ngejalanin ntar.
0
profile picture
kaskus maniac
03-12-2020 23:49
Asik ada yg gelut...
1
profile picture
aktivis kaskus
03-12-2020 23:50
Udah2 agan² terhormat ....😁
,Yng q tau ni.... Orang2 kayak agan itu gak bisa di kasari.... Klu di kasari biasanya otak mereka juga gak bakal bisa paham cz udah di cuci otak nya.... Jdi biari aja cz mereka² cuma butuh ke "AKUAN"sama seperti penutan beliau ²ini,emoticon-Ngakak (S)
1
Memuat data ...
41 - 60 dari 71 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia