Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
Lapor Hansip
28-11-2020 16:39

Kenalan sama Teller bank

seperti yg kita tau, teller bank itu biasanya goodloking.

Saat itu gw lagi di bank, dan setelah 30 menit nunggu antrian CS, akhirnya giliran gw.

seperti biasa, basa basi SOP dan kemudian menyodorkan berkas gw.

beberapa menit setelah mengecek akun gw, doi mulai membuka percakapan diluar topik utama. misal bisnis gw dll, dia juga mencari persamaan dari topik yg gw obrolin, biar panjang aja ngobrol2.

gw ga tau apa  gw yg ke PD an,

apa doi tertarik dg tampang gw yg bayak orang bilang cukup TAmpan.

atau doi ter-amaze dg saldo rekening gw.

atau keduanya emoticon-Cool

sebenarnya gw juga tertarik ama doi, cakep, TT nya juga besar, yg mana selera gw banget. gw hanya bisa menelan ludah waktu menatap dan membayangkan body shapenya.

tapi gw segan buat kenalan atau minta nocan, secara disamping juga ada CS lain.

bisa saja dia udah tunangan, punya pacar, berkeluarga. mengurungkan niat gw buat PDKT lebih lanjut.

akhirnya sesi ini berakhir dg biasa saja, agak kecewa sih.

tapi ya serba salah juga kalo gw nekat.



udah itu aja isi curhatan gw kali ini
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kenalan sama Teller bank
02-12-2020 01:30

Enaknya punya istri teller:
kerjaan gak dibawa pulang ke rumah,, jadi kerjaan hari itu ya selesai dikantor, dan biasanya bisa pulang ontime,
beda sama back office bank yang kadang klo sampe rumah masih mikir besok ada deadline kerjaan apa dan sampe rumah bisa kerja lagi.

Gak enak nya:
klo lg tekor kas, gaji kepotong buat nalangin. ya sama aja kayak kasir supermarket.

0 0
0
profile picture
kaskus addict
02-12-2020 11:20
temen ane pernah curhat, hampir tiap bulan ga pernah utuh gajinya..

ya seteliti"nya teller, ngadepin berapa puluh transaksi perhari dikali sebulan berapa pasti ada aja yg miss

tapi ditutup sama bonus tahunan yang 5x gaji emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskus geek
02-12-2020 15:09

istri agan teller bank?
0
profile picture
kaskuser
03-12-2020 12:59
Wah ibarat kasir donat domart ya
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kesempatan-kedua-dalam-hidup
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia