News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
Lapor Hansip
30-11-2020 12:07

PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria


Quote:Jakarta, CNN Indonesia

Badan kemanusiaan PBB mengungkapkan kelompok militan Boko Haram melakukan pembunuhan terhadap setidaknya 110 orang di kawasan Nigeria utara pada akhir pekan lalu.

"Setidaknya 110 warga sipil dibunuh secara kejam dan banyak lagi lainnya yang terluka karena serangan ini," demikian pernyataan Koordinator badan kemanusiaan PBB di Nigeria, Edward Kallon seperti dikutip dari AFP.

Kallon mengatakan pada mula, pihaknya mendata sekitar 43 petani pekerja yang awalnya teridentifikasi dibantai kelompok Boko Haram. Namun, jumlah itu bertambah lagi hingga lebih dari 70 warga sipil. 

"Insiden ini adalah serangan langsung paling kejam terhadap warga sipili tak bersalah tahun ini," kata Kallon.

"Saya menyerukan agar para pelaku tindakan keji dan tidak masuk akal ini dibawa ke pengadilan," imbuhnya.

Pembantaian warga sipil tak berdosa itu sendiri terjadi di desa Koshobe, tak jauh dari kota Maiduguri. Warga-warga sipil yang dibunuh itu adalah para petani pekerja yang menggarap lahan sawah.

Para petani pekerja yang ditemukan mengalami kekerasan dari Boko Haram itu berasal dari Sokoto, sekitar 1000 kilometer dari wilayah tersebut. Mereka, sambung salah seorang anggota paramiliter, Ibrahim Liman, merantau ke daerah itu untuk pekerjaan.

"Ada sekitar 60 petani pekerja yang dikontrak untuk memanen sawah, empat puluh tiga tergorok, dan enam terluka," kata Liman.

Jasad-jasad korban pembunuhan Boko Haram ini dimakamkan pada Minggu (29/11) di kawasan Zabarmari. Di wilayah itu 43 jasad ditemukan sehari sebelumnya.

Presiden Nigeria Muhammadu Buhari mengutuk serangan diduga oleh kelompok militan Boko Haram itu.

"Seluruh negeri telah terluka oleh pembunuhan yang tidak masuk akal ini, " kata dia.

CNN



Religion of peace strikes again...!!!


*bunuh
*bakar
*penggal
*perkosa
*.............


Ghost protocol is activated, terrorist has no money... emoticon-Wink

But....

Daftar terorisme di Indonesia

List of Islamist terrorist attacks
profile-picture
BrentonTarrant memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PBB Sebut Boko Haram Bantai Hingga 110 Petani di Nigeria
30-11-2020 12:28
@kepala.kombed
@jaka.sembvng
@wiskey31
@The.Lord.of.Uni
@superman313

apa pendapat antum tentang teroris boko haram ?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan smogal memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 12:42


serem cuk .....emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
2
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 12:54
Yg namanya pemeluk agama ada aja yg melakukan tindakan2 yg salah...

Boko haram
Tentara amerika
Dll
0
profile picture
Auto Banned
30-11-2020 12:58
@wiskey31 dimana salahnya boko haram? mereka cuma mencontoh apa yang dilakukan nabi islam, muhammad.

apa jangan2 kau mau mengatkaan bahwa muhamamdpun melakukan kesalahan? dan islam mengutuk muslim dengan membuat semua perbuatan muhammad termasuk kesalahan2nya sebagai sunnah? emoticon-Big Grin
1
profile picture
aktivis kaskus
30-11-2020 14:38
@wiskey31 kon tolmu emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 14:43
@theCaliph
Nabi muhammad tdk pernah membunuh warga sipil seperti yg dilakukan ama boko haram
..........
Agan sendiri punya agama mencontoh ke siapa? Yesus bersunat, berpuasa & bersujud sama seperti umat islam... Kenapa kalian ga melakukan apa yg dilakukan yesus?
0
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 14:59
@wiskey31 Yesus dibaptis, mas.

Yesus disunat umur 8 hari, ikut tradisi Yahudi.
Yesus puasa 40 hari tidak makan, ikut tradisi Yahudi.
Yesus bersujud, ikut tradisi Yahudi.

Baca dulu, baru bacot.
0
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 15:53
@wiskey31 Nabi muhammad tdk pernah membunuh warga sipil seperti yg dilakukan ama boko haram ???
Sahih Al-Albani Hadits No.2495
0
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 16:13
@wiskey31 tentara Amerika klo bunuh sipil sm klo berperang ga sesuai hukum internasional bisa d mahmilkan ....klo teroris Islam bunuh, perkosa , menculik , merampok d anggap sesuai perintah Al Qur'an .

makanya jgn heran betapa rusak nya standar moral muslim mirip ky orang Eropa abad pertengahan
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 16:34
[MENTION]Storm Shadow[/MENTION]
Sunat, puasa & bersujud itu perintah TUHAN makanya abraham, daud, musa, yesus bahkan muhammad juga melakukannya...

Yg aneh justru paulus melarang bersunat, jadi agan2 ga bersunat ngikutin yesus atw paulus?
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 16:39
@smogal
Tunjukin perintah alquran yg memerintahkan unt memperkosa, menculik & merampok
0
profile picture
aktivis kaskus
30-11-2020 17:55
@wiskey31 cari sendiri dan capture sendiri dong tadz, itukan buku bacaan antum

nanti kalo ane capture ente tetap ngak mengakui juga emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 18:18
@wiskey31 Al Qaeda, Taliban , JI , ISIS , abu Sayyaf , Boko haram itu cuma ngikuti anjuran manual book....

klo dah menaklukan musuh maka hartanya, anak wanitanya, wanitanya, anak2nya itu bs d rampas buat budak dan harta rampasan

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 18:32
@smogal
Quote:klo dah menaklukan musuh maka hartanya, anak wanitanya, wanitanya, anak2nya itu bs d rampas buat budak dan harta rampasan

He... He... He... Di manual book sebelah juga ada...
emoticon-Big Grin
Kalo agan ga tau, bisa ane tunjukin
0
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 18:36
@wiskey31 makanya dr awal gw bilang Islam itu jiplakan agama Yahudi .....

lucunya Islam memusuhi Yahudi emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
2
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 18:45
@smogal

@BrentonTarrant
Quote:nanti kalo ane capture ente tetap ngak mengakui juga

Malah berbalik...
emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 19:16
@wiskey31 agama yg nyontek habis2an Yahudi tp merasa Lebih benar dr agama Yahudi...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 20:19
@smogal
Agama yahudi yg mana?
Nabi2 yahudi itu bersunat, berpuasa & bersujud

Apakah org yahudi sekarang msh melakukannya?
0
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 20:22
@wiskey31 orang Yahudi semua sunat....Lo ga bisa bedain orang Yahudi sm Kristen ternyata ...orang Yahudi itu msh sngt ketat pegang tradisi agama mereka. d Israel klo hari sabbat pencet remot, sm pencet lift aja d hindari...

belajar semua asal usul agama biar ga tersesat Lo
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 21:13
@smogal
Ane ga tau ibadah org yahudi kyk gimana tp ibadah yg bener itu yg dicontohkan ama nabi2 terdahulu... Apakah mereka msh bersujud saat beribadah?
..........
Tersesat? Semua ibadah ummat islam itu ada sumbernya mulai dari bersujud sampe sholat hari jumat
0
profile picture
kaskus geek
01-12-2020 07:47
@wiskey31 lo liat cara orang sholat Yahudi d YouTube deh. ada kesamaan sholat antara orang muslim dan Yahudi ....hanya sedikit modifikasi

dan wudhu jg ada dlm ritual agama Yahudi

dari kata amin, alaihisalam, assalam , insyaallah itu nyontek dr orang Yahudi. anehnya Islam sngt membenci Yahudi
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 34 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia