Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
29-11-2020 02:40

Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST

Tulisan ini dibuat jam 01.46 pagi, tanggal 29 November 2020.

Ide ini terbesit tiba-tiba.

Kalau kata Adriano Qalbi, ketika punya ide, catat, eksekusi.

Iya, aku sedang mengeksekusi ideku itu.

KASKUS, K, A, S, K, U, S.

Aku masih ada sampai disini, melihatmu kuat setengah mati, seperti detak jantung yang bertaut, nyawaku nyala karena denganmu

"Semoga lama hidupmu disini, melihatku berjuang sampai akhir, seperti detak jantung yang bertaut, nyawaku nyala karena denganmu."
- Nadin Amizah, Bertaut

Okay, aku Agnarra, 26 tahun, bekerja di KASKUS mulai Februari 2020, beruntung sekali, sebelum pandemi, bisa bekerja di KASKUS.

Awalnya, KASKUS... memang masih sekuat dulu?

Aku inget banget, jual iPad 2nd, jual Biola 2nd, jual crocs, pakai akun FJB di KASKUS.

Mencari pengalaman interview kerja di KASKUS.

Sampai aku tau beberapa istilah, yaitu KASKUS donator, KASKUS Maniac, seingetku itu.

Itu mungkin sekitar 2010-2015.

Tapi apa iya, KASKUS masih sekuat dulu?

Yang nyatanya, mungkin Gen Z atau millenials jaman sekarang, mungkin tidak tahu KASKUS itu apa.

Aku tidak ingin meyakinkan apa pun,

yang ingin kubagikan disini adalah, Februari 2020 - November 2020, aku bahagia bersama KASKUS, bahagia ada, capek ada, marah ada, kadang ingin menyerah ada, tapi.... pekerjaanku itu bisa kunikmati.

Sakitku bisa aku rakit menjadi semangatku

Marahku bisa aku ubah menjadi fokusku.

Walau kadang, pernah di satu titik, fokusku buyar dan berubah wujud menjadi larinya aku dari segalanya, mengutamakan diriku dulu.

Tapi, aku berusaha mengambil peranku kembali.

Mau tau apa lagi hal hebat yang aku rasakan, ketika aku bersama KASKUS?

Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST
Podcast 2 Doa 1 Dunia yang kalian bisa dengerin di 2doa1dunia.com

Sejuta kesempatan untuk berbagi keriaan melalui:

Event Kreator
Event Kemerdekaan
Event Halloween
Festival Kelas KASKUS - Kelas Broadcast
Jumadi - Tukang Cukur Jokowi
Dua Kopi
Kelas Podcast Batch 3
Kelas Podcast Lagi
Kelas Podcast Batch 4
HP OMEN Supermatch
Kelas Komunikasi SOON
Hobbytalks Jalan-Jalan SOON


wah kayaknya masih banyak lagi ya hehehe
tp bukan itu yang aku mau kasih tau lagi,
dapat jugalah aku kehangatan sebuah tim, yang tetap profesional tentunya, buktinya?

nih...

KASKUS21Derful

Kalau kalian lihat video itu, kalian pasti tahu, kenapa KASKUS menamakan headquarternya itu Playground, karena benar-benar, kerja rasanya main.

Kalau kalian lihat video itu, kalian juga mungkin tau, kenal, salah satu orang yang cukup berpengaruh di KASKUS, yaitu... leaderku... Cihils.

Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST

Itu, yang pakai topi.

hehehe.

Cihils mengajarkan banyak hal, dan kayaknya... dia salah satu orang yang cinta sama KASKUS, cinta banget mungkin.

Satu kesamaan aku, Cihils, dan KASKUS... kami bertiga lahir di Bulan November.

Kesamaanku dengan Cihils, lainnya pastinya kami sama-sama ingin KASKUS bisa berjaya lagi, entah apa penyesuaian yang harus kami lakukan, inovasi yang harus kekinian, supaya Gen Z dan millenials kenal KASKUS, supaya KASKUS tidak hanya terkenal di KASKUSER saja, we have to regenerate
atau kalau dibikin bahasa KASKUS, reGANerate!

Kita juga harus berinovasi, layaknya ulat bulu yang tiba-tiba memiliki sayap dan akhirannya berubah menjadi kupu-kupu, kita harus metamorfosis!
Atau kalau di KASKUS, metamorfoSIST!



KEBETULAAAAAAAAN
 
Cihils ulang tahun di 30 November 2020 ini,

Maka dari itu, aku mau minta bantuan sama Agan Sista di seluruh jagad KASKUS, kita ucapin yuk ulang tahun ke Cihils, karena aku akan bikin thread ini jadi kask.us/kadountukcihils

Kalau gak rame kan jadi krik-krik (semoga HT Ya Allah)

oke ucapinnya gimana Gan?

Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST

#DearCihils selamat ulang tahun! Terima kasih sudah lebih dari 10 Tahun bersama KASKUS, semoga........... 

abis semoga itu, diisi doa baik buat Cihils dan harapannya, serta saran agan sista untuk kami tim marketing KASKUS, bisa menjadikan KASKUS supaya hype lagi, supaya bisa dikenal sama milenials sama Gen Z, supaya bisa memenuhi kebutuhan agan sista yang lebih-lebih lagi.

Nah, please reply comment ini WKWKKW, kumohon asli kalau krik krik malu  soalnya nekad pisan ini wkwkwk.

Replynya pake hashtag #dearcihils,

kalau yang nulis Agan, tambahin #reGANerate
kalau yang nulis Sista, tambahin #metamorfoSIST

Kita butuh suara dan saran Agan Sista, Karena apa?


Karena kita Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU!


Terima kasih,
Regards,
Agnarra.

Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST

ps... #DearCihils selamat ulang tahun! maaf cuman bisa ngasih kado ini, semoga enggak krik-krik dan katrok, huahuahuahuahua.

thread selesai ditulis jam 02.40 pagi, 29 November 2020 by Agnarra


Diubah oleh agnarra
profile-picture
profile-picture
variolikes dan MAQ375 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gak Akan Bisa Mengeja KASKUS tanpa AKU #reGANerate #metamorfoSIST
30-11-2020 06:38
Apalah daya ane nubitol dari 2010..

emoticon-Malu emoticon-Leh Uga

Cewek yang baju putih.... emoticon-Takut
0 0
0
profile picture
newbie
30-11-2020 07:07
Mon maap itu rachel amanda kan wakakakaka
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia