Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
530
Lapor Hansip
29-11-2020 19:03

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Assalamualikum, GanSis! Apa kabar? Semoga masih selalu sehat dan bahagia.

Kali ini ane ingin membawa sebuah kabar duka. Seorang selebgram cantik asal Bali yang juga berprofesi sebagai bidan bernama Ayu Wulantari, tewas bunuh diri. Ia melompat dari balkon lantai IV sebuah hotel di kawasan Jimbaran pada Sabtu, 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA.

Unggahan Terakhir

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Foto di atas menunjukkan unggahan terakhir Ayu di Instagram. Berbagai balasan yang mayoritas terlihat dikirimkan akun dengan foto laki-laki masih dijawab olehnya. Terlihat biasa.

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Namun, setelah berita kematian Ayu tersebar, postingan terakhirnya mendadak dipenuhi ucapan ketidakpercayaan dari akun-akun yang mungkin adalah teman atau pengikut setianya. Ucapan duka terus mengalir. Banyak juga yang menyesalkan keputusan Ayu.

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Kronologi

Menurut peengakuan seorang penghuni yang sama-sama menginap di hotel tersebut, Ayu sempat bertanya apa jika jatuh dari lantai IV bisa meninggal?

Mendengar pertanyaan itu, yang ditanya menjawab, " Ya kalau belum ajal nggak meninggal."

Benar juga jawaban orang tersebut. Akan tetapi, dia kemudian menambahkan, "Tapi, jangan lompat, loh, ya!" Mungkin orang itu takut disalahkan kalau-kalau karena ucapannya justru bikin yang bertanya ingin membuktikan.

Namun siapa sangka beberapa saat kemudian peristiwa itu terjadi. Ayu sudah tewas dengan luka di kening sebelah kanan, kaki patah, dan luka terbuka di kedua telapak kaki. Sungguh tragis.

Video bunuh diri Ayu kemudian viral.

Konon, Ayu diduga bunuh diri karena masalah keluarga dan putus cinta. Kabarnya, Ayu menginap di hotel tersebut sejak tanggal 5 November 2020 bersama seorang pria berinisial F. Akan tetapi pria itu sudah terlebih dulu pergi dari sana sejak 20 November 2020.

Ayu sempat menghubungi sepupunya untuk datang ke hotel itu. Saat sepupunya datang Ayu sudah berada di balkon lantai IV dengan membawa pisau. Kemudian, sepupunya mencoba merayu Ayu untuk turun.

Namun, siapa yang tahu seberapa kuat seseorang menahan sakit dan luka hati? Mungkin, Ayu sudah sangat terluka hingga ia tidak bisa lagi menanggungnya. Ia tetap melanjutkan untuk mengakhiri hidup saat itu juga.

Padahal, jika dilihat dari media sosialnya, Ayu adalah sosok yang ceria. Seperti tidak ada kesedihan yang terpancar di wajahnya. Ini juga yang membuat orang-orang terkejut mendengar berita meninggalnya Ayu.

Huh, sedih dan miris ane nulis ini.

Memang, kadang orang yang sangat ceria sebenarnya menyimpan luka hati yang dalam. Untuk itu, GanSis, mari kita lebih peka lagi terhadap orang-orang di sekeliling! Supaya kasus-kasus seperti ini bisa berkurang.

Selamat jalan Ayu Wulantari, amor ring acintya.

Sekian tulisan ane kali ini, semoga ada hikmah yang bisa dipetik. Bisa menjadi pengingat diri. Ambil baiknya, buang buruknya. Mari terus peduli!

Wassalamualaikum.

Sumber: ini ini
Foto: instagram

Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya
30-11-2020 00:37


padahal mayan gan orangnya..

pasti gak jauh masalah asmara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
16-12-2020 11:13
Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya
0
profile picture
kaskus maniac
16-12-2020 11:14
2 orang bego lagi pacaran di quote perdamaian. emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 11:20
@chigo.ji3 biasa gan bumbu2 percintaaan. Mau gabung emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus maniac
16-12-2020 11:25
@greenhead22 @eliana.kalila ane doain lu berdua sampe pelaminan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
16-12-2020 11:27
@greenhead22 lah iyalah ngetag situ pak, orang berduka malah nanya kek gitu, kalau gak sehat ya wajar nanya gitu. tapi susah sih kalau emg otaknya udah tolol dari lahir emoticon-Sorry
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 11:43
@eliana.kalila ealah mbot, emang situ keluarganya?
Dan yg coment suka2 macam tuh bukan ane seorang dan kenapa ane yg di tag?
Karna ane ganteng? Sory ane dah jelek dari lahir
Makanya jembot jgn dipomade, minyaknya beracun sampe ke otak


Orang dia yg bundir jadi berita banyak yg koment, asumsi liar bermunculan karna modelanya. Eh tiba2 ada pahlawan jembot kesiangan koment koyok asu
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 11:46
@chigo.ji3 hahaha, biasa gan tiba2 ada pahlawan kejembutan

Salam kaskus
0
profile picture
16-12-2020 11:52
@greenhead22 kan, dibilang jg apa, susah emg kalau tolol dari lahir emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
16-12-2020 11:54
@chigo.ji3 makasih doanya gan, tapi laki gue masih pinteran dikit gan, gak ada niat ganti dgn yg lbh bego emoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 13:10
@eliana.kalila hahah, lo yg pahlawan kejembutan, sok2an memposisikan sebagai orang, aslinya hahahahh
Noh2 bnyk noh yg perlu diprihatinkan. Gak usah sok2 prihatin di kaskus
0
profile picture
16-12-2020 13:49
@greenhead22 ha? kok makin ke sini makin tolol sih bapak satu ini, jadi klo ada berita duka di kaskus gak boleh prihatin? kalau kita prihati artinya kita sok2an jadi pahlawan gitu? hmm, kasihan bapak yah emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 14:03
@eliana.kalila lu yg tolol
Noh banyak yg komentar sama kyk ane, napa gak lu tag semua disini kalo mereka gak sehat
Jadi pahlawan kok kejembutan
Tapi lumayan nambah post emoticon-Ngakakak
0
profile picture
16-12-2020 14:07
udah bapak, tolol ya sudah tolol saja, gpp kok, gak usah malu jadi orang tolol pak.. sy sebagai yg gak tolol bisa maklum kok emoticon-Toast emoticon-Toast
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 14:16
@eliana.kalila hahhaha dirimu yg tolol pake ngatain orang tolol

Kan lumayan kan ane bantu buat nambah bahan buat post daripada ente ngejunk unfaedah

Salam tolol



0
profile picture
16-12-2020 14:19
@greenhead22 iya deh bapak tolol yg gak mau ngakuin ketololannya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
seperti yg saya bilang tadi, susah emang klo ktmunya orang yg tololnya dari lahir emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 14:20
@eliana.kalila hahahah terus aja tolol terus

Ente pun dari lahir emang doyan jadi jembut
0
Memuat data ...
21 - 36 dari 36 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia