News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
Lapor Hansip
26-11-2020 16:47

Dirawat di RS UMMI, Habib Rizieq Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI-PA 212

Dirawat di RS UMMI, Habib Rizieq Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI-PA 212 Habib Rizieq Syihab tiba di RI dari Arab Saudi. (detikcom/twitter Tommy Soeharto)

Jakarta - Habib Rizieq Syihab belum terlihat lagi usai menghadiri sejumlah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sepulang dari Arab Saudi. Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengungkapkan kondisi Rizieq.

"Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat," kata Slamet kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

Slamet mengungkapkan Rizieq memang sempat memeriksakan kesehatan ke salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Pemeriksaan dilakukan lantaran Rizieq merasa kelelahan usai menghadiri beberapa acara sepulang dari Arab Saudi.

"Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta general check-up, karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," ungkap Slamet.

Lebih lanjut, Slamet menyebut Rizieq saat beristirahat dan belum bersedia dibesuk. Namun, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu tidak menyebutkan lokasi Rizieq beristirahat.

"Dan beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk pengurus DPP FPI sekali pun. Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu, termasuk pengurus FPI dan PA 212 pun tidak diizinkan bertemu," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, FPI menyebut Habib Rizieq Syihab telah menjalani swab test PCR. Hasilnya, Imam Besar FPI tersebut dinyatakan negatif COVID-19.

"Sudah, sudah dites (swab). Negatif," kata Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar saat dihubungi detikcom, Senin (23/11).

SUMBER


Bukan menolak d jenguk.. tapi emang ga boleh d jenguk.. emoticon-Malu (S)

jelas gw tau lah.. karena bokap nyokap gw juga pernah d rawat karena covid.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dirawat di RS UMMI, Habib Rizieq Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI-PA 212
26-11-2020 17:01

Semoga bokap dan nyokap ts segera sembuh dari covid gan emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgv.member dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus maniac
26-11-2020 17:04


Aamiin.. Alhamdulillah bokap nyokap sudah sembuh sejak bulan lalu gan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
5
profile picture
kaskus maniac
26-11-2020 17:05
@valkyr1 alhamdulillah mantap kalo gitu, semoga sehat selalu emoticon-flower
3
profile picture
aktivis kaskus
26-11-2020 19:26
Alhamdulillah..
3
profile picture
kaskus addict
26-11-2020 19:50
Tante gw juga gan, dirawat 3 mnggu di rs, skrng sudah sehat dia
3
profile picture
kaskuser
26-11-2020 23:08
@valkyr1 allhamdulillah...emoticon-I Love Indonesia (S)

Lupa ane tanyakan itu bre saat pke akun satunya...maap yaak breemoticon-Blue Guy Peace

Sehat selalu bokap,nyokap,ente,istri ente dan anak2 ente breemoticon-I Love Indonesia (S)

Bata.....pleaseemoticon-I Love Indonesia (S)
-1
profile picture
kaskus maniac
27-11-2020 06:24
2
profile picture
kaskuser
27-11-2020 15:31
@valkyr1 bata yaak breemoticon-I Love Indonesia (S)
0
profile picture
kaskus addict
28-11-2020 22:09
@valkyr1 syukurlah. Saya dua bulan di rs karena covid wkwkwkw. Temen saya yg sekamar di rs dulu udah kena lagi covid lagi. Ampe stress. Baru keluar 1 bulan udah kena lagi.
2
profile picture
kaskus maniac
29-11-2020 08:53
@gushastoko waduh.. lama juga ya.. kalo ortu sih syukurnya cuma 2 mingguan.. tapi pas pulang pun d anjurkan (wajib) isolasi diri 2 minggu juga d rumah.. emoticon-Malu (S)

Dan memang sampai sekarang pun jadi lebih "parno" kalo berdekatan ma orang lain (selain keluarga).. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
29-11-2020 09:31
@valkyr1 iya lama, karena saya ada kormobid, masuk ICU aja udah 8 hari. Untung aja gak masuk si fase pakai ventilator. Coba klo pakai ventilator tewas kali. Udah ada infeksi virus di paru paru tambah alat yg masuk ke paru paru. Haduhh. Sekamar icu satu angkatan itu 5 orang. Saya sendiri yg hidup sisanya meninggal. Satu persatu pergi. Di ruangan itu xuma saya yg gak pakai ventilator. Berasa aja malaikat maut gak pergi pergi dari ruangan icu saya. Wkwkwkww. Itupun sudahberlalu...
5
profile picture
kaskus maniac
29-11-2020 10:22
@gushastoko Alhamdulillah agan dah sembuh .. emoticon-Cendol (S)

Selalu jaga kesehatan gan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
29-11-2020 11:05
@valkyr1 makasih.... aminnnnn u toooo
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia