News
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
Lapor Hansip
25-11-2020 13:48

Ken Setiawan: Pemerintah dan Aparat Seolah Tak Berdaya Hadapi Ormas Radikalisme

Ken Setiawan: Pemerintah dan Aparat Seolah Tak Berdaya Hadapi Ormas Radikalisme

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan menyoroti perkembangan ormas yang berafiliasi dengan kelompok radikal di Indonesia sudah sangat banyak bahkan bisa di bilang bahwa kita saat ini sudah dikepung organisasi garis keras yang menyebarkan paham radikalisme dan terorisme.

Bahkan ada, walaupun status ormas tersebut belum terdaftar tapi mereka berani pasang plang dan baliho dimana mana, dan ini dibiarkan. Jelas Ken.

Tidak hanya itu, Ken mencatat dari hasil pemetaan NII Crisis Center, ada ratusan organisasi baru yang bermunculan dan mereka berafiliasi dengan kelompok radikalisme dan terorisme, mereka menggalang dana atas nama kemanusian tapi faktanya dana yang diperoleh untuk disalurkan dan mendukung gerakan radikalisme, ini sangat bahaya. Ujarnya.

Pasalnya menurut Ken, organisasi radikal yang berafiliasi dengan kelompok radikal itu kini mereka seperti bunglon, mereka masuk ke masyarakat dengan cover kegitan sosial yang akhirnya banyak masyarakat terpesona dan bergabung bersama mereka.

Menurut pengakuan Ken, dirinya sudah melaporkan ke pemerintah dan aparat, tapi sepertinya gamang mau menindak ormas radikal tersebut khawatir terjadi konflik di masyarakat. Seolah negara kalah dengan kelompok radikal. Jelas Ken.

Tidak mustahil bila Indonesia kedepan akan seperti negara Suriah yang hancur karena ormas radikal dibiarkan, mereka itu setiap saat dengan sangat masif, terstruktur dan sistematis menyebarkan pahamnya dimasyarakat. Bila terus dibiarkan Ini menjadi bom waktu, Tutup Ken.

Sumber https://www.tangerangraya.net/2020/1...s-radikalisme/

Komenk: Dijaman soeharto dah tinggal nama yg beginian...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ken Setiawan: Pemerintah dan Aparat Seolah Tak Berdaya Hadapi Ormas Radikalisme
25-11-2020 15:28
Jokowi tidak mau memberantas ormas radikal, karena jokowi masih berharap dukungan untuk dinasti politiknya di masa yang akan datang
Jadi selama ormas2 tersebut tidak terang2 an bersuara menentang jokowi, maka ormas tersebut akan dibiarkan saja, walau jelas2 sering melakukan kekerasan dan tindakan intoleran
HTI dan FPI baru mendapat perhatian jokowi dan diberi berbagai ancaman hukum setelah kedua ormas tersebut terang2 an menentang pemerintah ...
Itu sebabnya pemberantasan paham intoleran di indonesia terus berjalan setengah hati
0 0
0
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 16:20


Wah dalem brey
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia