Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
287
Lapor Hansip
20-11-2020 16:41

Rahasia Tukang Sedot Tinja

Rahasia Tukang Sedot Tinja

Rahasia Tukang Sedot Tinja (Oknum)

Apabila Anda memperhatikan tiang listrik atau tiang telepon di situ terdapat tempelan yang bertuliskan Sedot WC hub… bahkan di perumahan-perumahan pagar-pagar tembok itu ditempeli setiker yang bertuliskan sedot WC hub….

Omong punya omong, saya punya kenalan seorang tukang sedot WC yang jabatannya yaitu sebagai kenek mobil tinja sebut saja namanya Barja (nama samaran). Barja ini ngobrol ngalor ngiduldengan saya dalam perjalanan mudik lebaran tiga tahun yang lalu.

Barja ini bercerita panjang lebar mengenai lika-liku suka dukanya menjadi tukang sedot tinja. Pada awalnya sebagai tukang sedot tinja yang baunya ampun-ampunan, perut mual terus. Tetapi lama kelamaan sudah terbiasa dan tidak mual lagi.

Setelah persoalan bau tinja sudah tidak membuat mual, justru ada hal yang mengganjal yang semula tinja membuat mual sekarang gilirannya hati yang di bikin sopir menjadi mual sehingga membuat hati tidak tenang dimana kerja tidak sesuai dengan hati nuraninya. Ingin jujur diomel-omeli sopirnya, tidak jujur bertentangan dengan hati nurani.

Pekerjaan sebagai penyedot tinja akhirnya hanya bisa dijalani selama dua tahun saja oleh Barja. Capek rasanya bekerja yang bertentangan dengan hati nurani. Na selama dua tahun ini Barja mengaku selalu tidak jujur karena kalau jujur diomeli sopirnya. Ceritanya begini, Barja dalam menyedot tinja, walaupun mobil berbunyi berjam-jam tetapi tinjanya yang tersedot hanya sedikit yang penting baunya sudah menyebar, kelihatan nyedotnya dan jarang pemilik tinja itu mengecek cepitengnya sudah habis apa belum kotorannya.

Kenapa hal ini dilakukan? ini perintah sopirnya, dengan tujuan satu tangki mobil bisa dugunakan untuk menyedot beberapa tempat. Kalau tidak begitu dua orderan saja sudah penuh tangkinya. Selain itu membuang tinjanya juga susah.

Maka sopirnya benar-benar tobat kalau ada pemilik rumah yang menyewa sedotannya turun tangan membawa galah dan memasukkan galah ke cepiteng tersebut untuk mengecek kotorannya sudah habis apa belum. Artinya kalau seperti itu ya mau tidak mau kotoran itu harus disedot sampai habis.

Barja juga bercerita, karena mungkin sopirnya agak jengkel karena pemilik cepiteng bawa-bawa galah dan mengeceknya, pada saat parker mau meninggalkan tempat penyedotan parker mundur dan ban belakang kejeblos ke got dan susah keluarnya, sopirnya ngomel “dasar kenek tai” keneknya membalas “lo juga soper tai”. Setelah diganjal kayu baru mobil tai (maaf) tersebutbisa keluar dari got. Diperjalanan sopirnya menggerutu terus gara-gara ada yang bawa-bawa galah.

Inilah cerita Barja yang pernah bekerja menjadi tukang sedot tinja yang berjabatan kenek dan dijalaninya kurang lebih dalam kurun waktu dua tahunan. Semoga cerita ini bermanfaat.

Bonus gan, animasi kocak SEDOT WC!




sumber



Diubah oleh kuat.mental
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rahasia Tukang Sedot Tinja
23-11-2020 23:58
nyokap ane paling peka yang begini. disiramin terus tuh wc sampe bener2 gak bisa kesedot lagi di abangnya baru boleh abangnya stop
profile-picture
kuat.mental memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
24-11-2020 10:29
betul gan, harus teliti. nyokap agan emang top dah nggk bisa dicurangin sama tukang sedot wc
0
profile picture
kaskus addict
24-11-2020 17:38
@kuat.mental ada soalnya gan yang kayak the flash nyedotnya, bentar bener tapi minta harganya ngga kira kira
0
profile picture
kaskuser
26-11-2020 06:23
@richardus96 iya gan, bahaya klo udah kena jebakan betmen kayak gitu..
0
profile picture
kaskus addict
26-11-2020 23:32
@kuat.mental harus pinter pinter kitanya gan emang haha
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia