Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
Lapor Hansip
22-11-2020 23:01

BERAPA LAMA WAKTU PDKT ??

Malam,hari ini tgl 22 Nopember 2020 saya mau membahas berapa lama sebenarnya waktu yang tepat dan baik untuk pdkt ,,,,
mungkin di sini atau dimana pun,,saat binggung dengan pdkt yang dilakukan saat ini ,sebelumnya saya sudah membuat tentang hal ini tapi malah hilang entah kemana dia ..ok saya lanjut sebenarnya saya khususkan ini untuk cowok saja.tapi buat cewek boleh lah.
 trusberapa lama ya waktu yang tepat pdkt,,........??? .
1 minggu,2minggu atau 1bulan atau 3 tahun (kaya kredit motor saja).emoticon-Big Grin
sebenarnya ini menurut pendapat saya ya 
apa sih gunanya pdkt emoticon-Confusedemoticon-Confused tentu saja untuk mengetahui gebetan / cewek yang kita sukai mempunyai perasaan yang sama atau tidak..sudah punya pacar atau belum .
nah maka dari itu pdkt yang terlalu cepat saya contohkan misalnya 1 minggu ,besar kemungkinanya dia tidak ada rasa dengan mu,atau ada rasa tapi dia sudah punya pacar,,,karena kurangnya informasi ,terlalu cepat pdktnya. bagai mana sudah tau sedikit triknya 
Nah tadi pdkt yang terlalu cepat gimana kalau yang terlalu lama pdkt 1 tahun,atau lebih,sebenarnya banyak ni yang mau say katakan,,
intinnya .kenapa kamu pdkt lama-lama ??
apakah saat pdkt lama gebetan anda pernah menanyakan status dia dengan kamu,
apakah dia mengenalkan kamu pada temannya ,dia memberikan anda memiksa hp nya dll jika iya ,kemungkinan gebetan anda menyukai anda juga selamat,
tapi bagai mana jika sebaliknya patut anda curiga karena yang akan terjadi hubungan anda dengan nya hanya sebatas teman saja (ttm),HTS,NO KESEKIANemoticon-Frownemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheart
Maka dari itu lama PDKT yang paling baik adalah menurut saya 1 Bulan.
ya cuma segitu .kenapa karena selama itu sudah cukup,jika saat pdkt tidak memenunjukan ke arah positif,ke jadian..atau anda mendengar bahwa dia sudah sudah ada yang memiliki atau pacar.segera tinggalkan cari sesorang yang menyukai anda ,,karena seorang cewek yang memang menyukai anda tak akan membiarkan anda menunggu anda mengatakan suka .. trimakasi
jika ada pengalam lain dari kamu silahkan tulis di komentar..





 
Diubah oleh giri25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BERAPA LAMA WAKTU PDKT ??
23-11-2020 19:14
Bersyukur deh klo emang dlm 1 minggu atau 1 bulan langsung bisa jadian sm si target ..
Jgn kaya gw udh 1 thn lbh msh gini² aj emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
newbie
23-11-2020 20:52
satu tahun lebih ,saya kira hub nya pasti akan lanjut nih,tapi hargailah diri kamu ok dan cewek target kamu ,,,
seseru apapun pdkt ke gebetan status juga penting.
saat pdkt yang lama ke gebetan pernah terpikirkan bahwa dia juga sedang didekati juga sama yg lain. nah kan gimana ??
misal
kenapa jam segini dia masih online ya ,,..??? dengan siapa kah dia chat emoticon-Confused emoticon-Confused emoticon-Frown emoticon-breakheart
masih ingin lanjut pdkt lama tanpa status ..


0
profile picture
23-11-2020 20:59
ente pdkt apa bayar cicilan emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 21:04
1 tahun ??? Lama amat emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 23:08
@giri25 Sebelum'nya bulan Agustus kemarin ane am doi naik gunung ber 2 ke Sindoro pulang'nya doi diomelin sm nyokap'nya dan black list gw dan ngga boleh komunikasi lg tp doi msh tetap komunikasi sama ane bre walau nyokap'nya udh ngelarang, disitu ane rada luluh jg tp tetap mau nembak berat bgt ngomong'nya ..
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 23:09
@legend.fahlevi wkkw .. kasian yak ?
Santuy bre ane punya Plan B emoticon-Leh Uga
0
profile picture
23-11-2020 23:15
udah gaaasssss aja gan emoticon-Jempol
0
profile picture
newbie
24-11-2020 15:49
@devilianmochino Menurut saya , sih
ortunya sih nantinya masih bisa ,tapi gebetan kamu kira2 menerima mu tidak ,apalagi hubngan kalian sdh 1 th lebih,
menurut saya ,3 bulan biasanya kita sudah mengenal gbetan ,setelah itu , 3hari kemudian ya kita tembak /bilang ke gebetan maksud kita.....Klo kamu tidak bilang, si dianya yang bilang ke kamu ,walaupun biasanya lewat temannya gtu,.
sekarang pdkt yang sdh 1 th lebih itu ,kamu mau menyatakan maksud kamu ke dia ,saya mklm pdkt kamu ke dia lama,tapi kok dia kenapa pasif ya ..apakah dia menggap kamu lebih dari teman atau bagaimana,
intinya klo kamu menyatakan langsung ke gebetan ,dengan waktu pdkt yg sdh lama...siapa kan saja dirimu tdk diterima..karena kita tidak tau apakah saat pdkt yang begitu lama dia jg ada yg mendekati,emoticon-Confused ,dia sdh merasa hub kalian berteman saja.dll
saran,nyatakan perasaan saat bercanda ke gebetan ,bilang ke dia langsung dg santai .

0
profile picture
kaskuser
27-11-2020 14:26
ane juga niatnya pdkt bertahun2 gan, tapi sayangnya belom setahun udah jadian, lama2 kasian di deketin doang, padahal masih belom ada keberanian buat nembak wkwkwk
0
profile picture
newbie
29-11-2020 11:52
@mantanmafia apakah maksudnya anda sudah diterima? klo sudah gebetan memang suka juga .ngapain pdkt lama2 ,mending menurut saya klo mau mengenalnya lebih ,saat sudah jadian .
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
trust-my-voice-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
mengenang-part-ii-kebetulan
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia