Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
Lapor Hansip
22-11-2020 15:51

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra



Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Pembahasan kali ini cukup menarik, kamu semua pernah denger ga sih daerah simpang meo?

Gimana ada yang baru denger nama daerah ini? Kalau kamu berada di Sumatra daerah ini familiar di telinga, tempatnya berada jalur lintas Sumatra, Simpang Meo-Tanjung Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Nah yang sering lewat jalur Sumatra pasti dah hafal nih daerah ini.

Bukan rahasia lagi kalau banyak hal yang terjadi ketika melewati jalur lintas sumatra di malam hari, terutama ketika memasuki simpang meo sering terjadi pemalakan bahkan nih ya menurut cerita seorang supir yang biasa membawa bus akap lintas sumatra simpang meo ini sering terjadi pohon tumbang, padahal ga ada hujan ga ada angin kencang.

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Waw, mengerikan bukan apalagi kalau mobil-mobil kecil yang ingin pergi mudik pastinya merasa was-was dengan hal seperti ini.

Maka tak heran kalau bus lintas sumatra tidak sama dengan bus lintas jawa yang mulus-mulus. Biasanya bus lintas sumatra di lengkapi dengan tameng untuk melindungi kaca depan, karena banyak juga yang jadi atlit lempar lembing di malam hari hingga kaca-kaca bus pun pecah dan retak.

Jalan di lintas sumatra memang masih banyak hutan bahkan perumahan juga jarang, tapi dengan adanya tol lintas sumatra kemungkinan besar ini cara tepat agar terhindar dari daerah-daerah rawan.



Bukan tak mungkin dimasa mendatang putaran ekonomi di pulau sumatra akan meningkat tajam, terlebih pulau sumatra dekat dengan beberapa negara dan ibukota di negara Asean seperti Kuala Lumpur Malaysia dan juga Singapura.

Pembangunan jalan tol membuat simpang meo nantinya tidak banyak dilalui kendaraan, apakah jalur lintas ini nantinya akan lebih rawan lagi, ataukah sebaliknya akan banyak pendatang yang akan memberikan efek suatu wilayah yang tadinya rawan menjadi sebuah kota yang hilang tingkat kerawanannya.

Entahlah ya gan, yang jelas infrastruktur dan pelayanan negara untuk masyarakat harusnya bisa dilakukan, bila daerah itu rawan harus banyak dijaga oleh pihak yang berwajib agar suasana menjadi kondusif.

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Nah buat kamu yang punya cerita seru ketika melewati simpang meo ini, bolehlah di share ceritanya. Ok gan, see u next thread.


emoticon-I Love Indonesia

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 18:24
Wahhh simpang meo, keknya jalurnya serem juga nih ya. Kalo di jalur pantura kek alas roban kali yak heheheh
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
profile picture
newbie
23-11-2020 18:36
Wah.. jauh gan.. alas roban dah bagus rame & banyak penerangan
0
profile picture
newbie
23-11-2020 18:38
Wah.. jauh gan.. alas roban dah bagus rame & banyak penerangan
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 22:55


Tpi kl als roban skrang dh kondusif gan.dh amn dilalui
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 23:50
jalanannya kayanya jelas jauh serem simpang meo gan. kalo alas roban kan cm karena kanan kiri gelap to kontur jalan ga terlalu curam
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 23:50
@isepin2 iya maksudnya alas roban jaman dulu hehehehe eh tapi kalo sendirian malem2 lewat alas roban juga masih serem hehehe
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 23:51
@satmofri iya ya aman udah banyak dipake apalagi pas mau lebaran yak heheheh
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 23:52
@richardus96 oh gitu gan, kan kalo ane bilang mungkin kalo dijawa mirip2 alas roban hehehehe kan ane juga belom pernah lewat simpang meo hihihihi
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 23:54
@m4ntanqv ane juga cuma berpendapat aja gan, santuy emoticon-I Love Indonesia
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 23:55
@richardus96 hehehe yoiii gan yoiii, menarik juga simpang meo ya, jd pen kesana ane hihihi
0
profile picture
kaskus addict
24-11-2020 00:00
@m4ntanqv hampirin gan, abis itu kelok 9 juga mantap
0
profile picture
kaskus maniac
24-11-2020 05:14
@richardus96 kelok sembilan yg di medan bukan sih ya?hahahahha
0
profile picture
kaskus addict
24-11-2020 17:40
@m4ntanqv iya gan apa padang gitu lupa ane juga
0
profile picture
kaskus maniac
24-11-2020 23:41
@richardus96 iya kalo itu emang kelokannya cadad banget, ada yg bilang mirip grand canyon gan katanya hehehehe
0
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 23:05
@m4ntanqv grand canyon yang dimana gan? pangandaran?
0
profile picture
kaskus maniac
25-11-2020 23:23
@richardus96 ada yg bilang kelokan sembilan mirip, ada yg bilang di deket pengandaran juga mirip wkwkwkw
0
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 23:27
@m4ntanqv oalah, soalnya canyon canyonan banyak sih emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
26-11-2020 03:09
@richardus96 iya betul gan asal jangan jadi canyon shinchan ya gan wkwkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
26-11-2020 23:32
@m4ntanqv aduh beda lagi gan itu mah emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
27-11-2020 19:25
@richardus96 oh beda ya wkwkwkkw kirain sama
0
profile picture
kaskus addict
27-11-2020 21:04
@m4ntanqv yang bener crayon sinchan gan emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 31 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia