Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
Lapor Hansip
21-11-2020 01:42

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makan Hati
22-11-2020 16:10
@delia.adel
Si pea bikin klonengan baru emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
22-11-2020 16:37
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
KASKUS Plus
22-11-2020 18:50


Apa enih die om?
0
profile picture
kaskus addict
22-11-2020 21:20
@delia.adel iya bau asem soalnya emoticon-Cool
0
profile picture
KASKUS Plus
22-11-2020 21:23
@kabalisme wkwkwk iye sih
0
profile picture
kaskus addict
22-11-2020 22:11
@delia.adel indra penciuman gw tajem Del emoticon-Cool
1
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 04:51
@kabalisme wkwkwk tapi kok gak nyapa kita ya
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 09:37
@delia.adel @kabalisme ada apa ini
Aku newbi kak di Kaskus..
Kloningan itu apa ya gan??

Ini akun pertama ku
Mau aku bikin jadi akun utama

emoticon-Kiss
1
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 09:49
@akunkubaik @delia.adel pengen nendang gw emoticon-Mad
1
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 09:56
@kabalisme @delia.adel kok kasar2 amat kak kata2nya
Jadi takut aku kak main kaskus
Jangan galak2 dong

emoticon-Mewek
1
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 10:13
@akunkubaik @kabalisme asikkk dia datang hahaha
0
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 10:13
@kabalisme @akunkubaik tendang lagi om...hajar aja hahah
0
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 10:14
@akunkubaik @kabalisme hhahahahhaha kocak sumpah hahhaha kalian selalu bikin aku ketawa hahahah
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 10:54
@delia.adel @kabalisme kalian itu kenapa?
Kok kompak musuhin aku? emoticon-Frown emoticon-Frown

Apa dulu ada akun yang username nya mirip sama akun ku??
emoticon-Bingung

Ajarin dong ngekaskus
Aku masih baru nih di Kaskus

Jangan dibully ya

emoticon-Imlek
1
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 10:59
@delia.adel @akunkubaik sok polos emoticon-Mad
Bikin gedeg emoticon-DP
1
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 11:01
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 11:02
@njir ikut tendangin si akunbaik bray emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 11:04
@kabalisme biaya kang pukul akuk sehari 50k bray. Gimana?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 11:39
@akunkubaik @kabalisme iya nanti aku ajarin caranya bikin malu hahahh
0
profile picture
KASKUS Plus
23-11-2020 11:40
@kabalisme @akunkubaik hajar aja dah hahaha
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 12:05
@njir jadi ini gimana sih ceritanya??
Si akunbaik itu kenapa??
Kok aku disamakan dengan si akunbaik?
Apa karena username nya mirip??

emoticon-Bingung
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 59 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
am-i-indigo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pengobatan-alternatif-aneh
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia