Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
Lapor Hansip
21-11-2020 01:42

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makan Hati
21-11-2020 07:41
Membangun mental emng mahal bayarannya bahkan ga bisa dibayar pakai uang
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 11:20
Iya tapi gak meres tenaga juga
0
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
21-11-2020 11:23
@akunkubaik klo ga ada yg dipush ga ada yg dilatih dong

Semua profesi ada harga yg hrs dibayar, walau bkn dlm bentuk mata uang

#

Klo ane pribadi sih selalu beri yg terbaik
Walau tau perusahaan ga akan bisa bayar ane dgn harga pantas..

Mungkin suatu hari ada yg mau bayar ane dgn pantas, tapi pasti nantinya mereka minta lebih dr apa yg ane perlihatkan skrg..

#

Jadi pengusaha pun pelanggan pasti selalu minta lebih dr apa yg mereka sanggup bayar
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sisters
Stories from the Heart
petualang-masa-lalu
Stories from the Heart
guru-pakde-dari-alam-ghaib
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia