Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
475
Lapor Hansip
19-11-2020 16:55

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi

Anya Geraldine, siapa sih yang nggak kenal dengan selegram cantik dan seksi ini, sempat bikin heboh warganet lantaran foto dan video seksi nya saat berlibur di bali tersebar luas di internet dan menjadi perbincangan nitizen. Bukan malah membuat nya risih justru itu malah jadi cikakbakal dirinya memiliki karier yang mapan dan dikenal di seluruh jagad Indonesia.

Emank bener sih ada pepatah kuno mengatakan, “kadang bukan hal besar yang mampu merubah hidup seseorang tapi justru kadang hal kecil yang kita lakukan malah justru membawa dampak besar dalam kehidupan kita”.  Anya sendiri memiliki nama asli Nur Amalina Hayati, lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995, berarti besok 15 desember umur nya 25.

Dan karena keseksian nya anya disebut-sebut sebagai wanita pemersatu bangsa dan sebagai mahluk tuhan yang paling seksi, mau bukti nya, langsung saja, cekidot gan:

1. Berfoto menikmati indah ya sunset bali

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi
Bali memank tempat indah buat dikunjungi seperti hal nya cewek ini, anya manganku bali adalah wisata yang sangat eksostis dengan landscape alam nya nan indah. Tapi ketika melihat foto anya jadi tambah  indah deh.
bonus


2. Suka nge-gym

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi


Untuk menjaga tubuh ideal seorang cewek, anya juga sering gym. Ente bisa melihat sendiri betapa seksi nya anya ketika mengunakan baju ketat. Emank sangat seksi. Mana tubuh nya body goal banget. Cewek mana yang gak iri sama anya.
bonus


3. Selfie di depan kaca

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi
Emank fix keseksian anya gak Cuma omong abal-abal. Bisa di lihat sendiri anya sangat seksi ketika selfie di depan cermin. Mana bikin panas dingin lagi  siapa pun yang ngeliat ini. jadi pengen ikut selfie.
bonus


4. Selalu tampil fashionable

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi
Karena udah cantik dari sono nya anya. Mengunakan busana apapun anya tetep terlihat cantik dan seksi. Fix ..Ane gak bisa liat yang beginian lama-lama. Takut sesuatu terjadi.
binos


5. Bukan saja selegram tapi anya juga seorng model

No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi
Disamping anya adalah seorang selegram anya juga menekuni profesi sebgai seorang model. Bisa ente lihat sendiri kan. Dan Tiba –tiba jiwa ane pengen jadi foto grafer nya anya  deh.
bonus


update foto anya

Quote:Nah di atas adalah bukti anya adalah mahluk tuhan paling seksi, jadi menurut kalian setujuh gak niedengan stetment tersebut, tulis di bawah kolom kometar ya. Oh iya ane punya quote nie, jika hidup itu adalah sebuah lukisan kamu tak perlu membuat nya penuh dengan warna, cukup pilih warna yang kamu sukai dan itu yang akan membuat mu berarti.”


sumber : ulasan pribadi
sumber foto: google
Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 52 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi
20-11-2020 21:24
Enak banget nih pasti di WOT atau DOGGY emoticon-Mewekemoticon-Jempol
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
20-11-2020 22:07
Lancrotkan
3
profile picture
KASKUS Plus
20-11-2020 22:07
Bisa Wot emang doi emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 22:52
Diliat dari bemper emoticon-cystg saya yakin sekali tuan
1
profile picture
KASKUS Plus
21-11-2020 14:32
@cepakers cm bs bayangin gan
3
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia