News
Batal
KATEGORI
link has been copied
485
Lapor Hansip
20-11-2020 11:53

Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan

Quote:
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan


Persaudaraan Alumni 212 sangat menyayangkan adanya pencopotan terhadap baliho besar yang bertuliskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, yang dicopot, diduga oleh pasukan berseragam loreng.

“Iya kami sangat sayangkan bentuk unjuk kekuatan terhadap rakyat sipil yang tak punya apa-apa, yang seharusnya TNI itu mengayomi rakyatnya,” kata Jubir PA 212, Novel Bamukmin, kepada VIVA di Jakarta, Jumat, 20 November 2020.

Karena, prajurit TNI itu penjaga pertahanan negara, dan TNI juga bersama rakyat dan itu bentuk keutuhan bangsa Indonesia.

“Sayang TNI telah menodai itu semua, melukai hati rakyat dan membuat resah dan gaduh, menjadi potret buruk bagi bangsa ini di mata dunia internasional,” ujarnya.

Menurutnya, betapa koyaknya persatuan antara rakyat dan TNI-nya sehingga menjadi sangat lemah pertahanan yang ada di negara ini dan di hadapan dunia saat ini.

Front Pembela Islam (FPI) angkat suara mengenai video yang viral soal sekelompok pria pakai baju loreng diduga TNI mencopot baliho bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Video itu diunggah oleh beberapa warganet. Tidak diketahui di mana lokasi pencopotan baliho tersebut. (ren)

https://www.viva.co.id/berita/nasion...ai-hati-rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 11:56
Rakyat....??

Pfft....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Masang baliho seenak udelnya,
Gak bayar pajak nya,
Gak sesuai tempatnya,

Giliran dicopot, rakyat dibawa-bawa..??
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh junaedi1982new
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepala.hitam46 dan 97 lainnya memberi reputasi
97 1
96
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 12:35
kemaren umat dibawa bawa, sekarang rakyat dibawa bawa.
besok apalagi nich yang dibawa.
3
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 13:05
diotak dia rakyat tuh cuma yang 7 juta (itu juga kalo bener itungnya paling juga kage bunshin no jutsu naruto hasil bagi2 nasbung) emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 13:17
jangan lupa itu dia bilang mata internasional juga

emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:00
Yg ngeliput si sharkman sape si ?
2
profile picture
kaskuser
20-11-2020 17:05
kalo lukai hati rakyat, ane termasuk rakyat bukan ya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wow emoticon-Wow
2
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 17:09
@yafgan1234

Masuk rakyat, tapi udah gak kebagian kapling surga.
Udah fully booked, 7 million seats.

emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 17:21
Keknya rakyat Indonesia seneng2 aja, cuma rakyat fetamburan yg kg seneng
2
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 17:24
Mending dia deklarasi kerajaan baru kaya orang yang kemarin-kemarin lalu bikin negara dan rakyat sendiri gih
1
profile picture
kaskuser
20-11-2020 17:27
@kusseninul besok dia bawa2 flora dan fauna yg msh ada dan yg udah punah kekeke
0
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 17:34
Katanya di medan biasa bilang² lont* dan akhirnya bikin orang medan marah²
Ntar bawa² apalagi nih.
Otak mana otak
0
profile picture
20-11-2020 18:06
Habib qntl qntl kecil
1
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 18:58
@junaedi1982new kalo gak dapet kapling surga berarti gak dapet tok*t bidadari yg membawa nampan berisi minuman dong gan?
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 23:25
Entah rakyat mana yang dia maksud
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia