News
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
Lapor Hansip
20-11-2020 11:08

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq Nikita Mirzani unggah surat FPI terkait kondisi Habib Rizieq Foto: Palevi S/detikFoto Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Jakarta -
Nikita Mirzani mengunggah sebuah surat pernyataan pers DPP FPI terkait kondisi Habib Rizieq Shihab. Nikita makin nyinyir.

Dalam surat tersebut, tertuang tiga poin yang menjawab berbagai spekulasi. Termasuk keterangan Rizieq Shihab memilih untuk istirahat karena lelah setelah melalui perjalanan panjang.

Setelah pulang dari Arab Saudi, ada beberapa acara yang dihadiri oleh pemimpin FPI tersebut. Salah satunya acara Maulud Nabi Muhammad SAW di Petamburan yang membuat warga antusias untuk hadir ke sana hingga terjadi penumpukkan massa.

"Sehingga sebagai wujud komitmen IB HRS dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat, maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukkan massa hingga situasi kembali normal," begitu bunyi pernyataan pada poin kedua surat tersebut.
Pada poin ketiga surat itu juga tertuang permintaan maaf karena Rizieq Shihab belum bisa menghadiri acara beberapa undangan yang datang kepadanya.

Tak hanya unggahan surat itu, Nikita Mirzani juga menulis caption yang nyinyir.
"Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue .... Kita doakan semoga cpt.....?" tulis Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut.

Nikita Mirzani tak berhenti setelah menyebut habib tukang obat. Ia bicara setelah Rizieq Shihab pulang ke Indonesia, yang membuat kerumunan di Bandara Sukarno-Hatta. Lantas hal tersebut memantik Ustaz Maaher At-Thuwailibi untuk berkomentar pedas kepada Nikita.

Gara-gara itu juga Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang diduga melakukan penghinaan.

Sementara, Nikita bikin pembelaan usai menyebut habib tukang obat. Menurutnya, nama habib tidak ditujukan ke salah satu orang.

"Ada yang bilang, 'Kak tahu habib nggak?' Gue ceplos, gue bilang tahu, habib tukang obat, karena menurut gue habib hanya sekedar nama, bukan nama tokoh atau bukan nama tokoh ulama apa itu. Habib itu buat gue hanya sekadar nama, teman gue ada namanya Habib Hidayatullah, emang betul ada, dan jual obat, di Pesanggrahan sini, gue biasa pesan obat sama dia," jelas Nikita Mirzani.

[img]Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

https://hot.detik.com/celeb/d-526263..._beritaTerkait

wokwokwok emoticon-Big Grin







Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 11:13
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 51 lainnya memberi reputasi
52 0
52
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 11:58
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

SIAP Sembah GOLDAR? SIAP!!!!!!!!!!!!!!
11
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 12:20
@dust.

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq


Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq



Yang disembah itu LORD ZED... emoticon-Cool
suami dari RITA REPULSA... emoticon-Cool



Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq



GOLDAR itu cuma anak buah... emoticon-Big Grin
11
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 12:21
jangan...lord zeed nya belom keluar
3
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 12:25
fix lu orang tuaemoticon-Ngakak
7
profile picture
20-11-2020 12:37
Wasssuuu baru ngeh ama gambarnyaemoticon-Big Grin
3
profile picture
kaskus holic
20-11-2020 13:47
Njirr itu yg uplod foto power renjes ketahuan udh tua bengkotan.

emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 13:48
Detected umurny
3
profile picture
20-11-2020 15:09
@daun.kelor TOOOOAAAA BEEETT, sama emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 15:20
generasi skrang mana paham wkkw
2
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 15:59
generasi bapak punya anak 2 emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 17:45
@cellato @dust. ane gebuk ente

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

emoticon-Cool
4
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:47
mana ni om ivan ooze
1
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 17:49
4
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:54
ini napa jadi lbh seru bahas power ranger ya emoticon-Ngakak
5
profile picture
kaskus holic
20-11-2020 17:55
Njir cosplay apa nih?

Di trol sama lontey..wuahaha rendah banget sih nih Hababik

emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:57
Dah pada sepuh emoticon-Jempol saya inget nya cuma pas era turbo keatas,
Yang zeo inget nya malah yang versi sentai, Kalo gk salah disini nyebut nya "star ranger" emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:58
fokus ane teralihkan ke power renjes pengalihan isu ini masuknya emoticon-Hammer2
3
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:59
@dust. @cellato jir
jaman gw SD nih emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 18:02
Yang versi the movie ane nonton di bioskop. Sebelum film di mulai ada video tayangan mbah harto lagi panen papaya. emoticon-Big Grin
3
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 18:05
hei bapak-bapak bubar-bubar emoticon-Wakaka
5
Memuat data ...
1 - 20 dari 40 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia