News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
Lapor Hansip
20-11-2020 08:37

Gibran: Kalau Ada Sesuatu yang Salah, Monggo Langsung Ditegur

Gibran: Kalau Ada Sesuatu yang Salah, Monggo Langsung Ditegur

KOMPAS.com - Namanya disinggung Aziz Yanuar, pengacara Front Pembela Islam ( FPI) terkait keramaian yang muncul saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo pada 4 September 2020, Gibran Rakabuming Raka angkat bicara.

"Kalau ada sesuatu yang salah monggo langsung ditegur. Saya siap ditegur dan mendapatkan hukuman," kata putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut di Solo, Jawa Tengah, Rabu (18/11/2020).

Seperti diketahui, pernyataan muncul setelah Aziz mengkritik langkah polisi saat mengusut pelanggaran protokol kesehatan dalam acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan, Sabtu lalu. Menurutnya, polisi tidak adil karena hanya mempermasalahkan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Rizieq dan FPI.

Padahal, banyak kegiatan lain di berbagai daerah yang menimbulkan kerumunan namun tidak ditindak. Aziz pun menyebut salah satunya acara yang digelar Gibran saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Solo beberapa waktu lalu. "Gibran daftar wali kota Solo, ngumpul banyak massa, enggak pakai masker, enggak jaga jarak, enggak masalah," kata Aziz kepada Kompas.com, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu, Gibran mengaku sudah menaati peraturan soal peraturan yang diterapkan pemerintah dan KPU Solo. "Sudah di bawah 50 orang," kata Gibran.

Sebagai informasi, KPU Solo mengizinkan ada rombongan yang mengantar pasangan calon saat mendaftarkan sebagai peserta Pilkada. Namun, jumlah pengantar dibatasi hanya 50 orang. Selain itu, dalam setiap agendanya selama Pilkada, Gibran mengaku ada Bawaslu yang selalu mengawasi. (Teuku Muhammad Valdy Arief).

https://regional.kompas.com/read/202...page=all#page2.


Mas gibran memang luar biasa.. ga pake ngeles sana sini kaya bajaj.. emoticon-Malu (S)


Bahkan siap d tegur dan d hukum sesuai aturan.. padahal gibran bukan dzuriyat Rasul.. bahlkan ada yg ngaku ulama dan ketum ormas pemegang kunci surga yg masih juga ngeles pdhl d depan matanya udah d kasih bukti audio visual.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gibran: Kalau Ada Sesuatu yang Salah, Monggo Langsung Ditegur
20-11-2020 08:43
Benar2 calon pemimpin besar di masa depan
Kalau melihat Gibran ini
Mengingatkan ane kepada Mahatma Gandhi
Sama2 pejuang dari bawah dan pro produk dalam negeri
Sukses mas Gibran

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 24 lainnya memberi reputasi
9 16
-7
Memuat data ...
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 15:30
@mysweetlord @dadadada69 ok katakanlah gibran gak punya kualitas, berarti nanti gak ada yg milih kan,dah gitu aja
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 15:31
@calpanax2020 @dadadada69 udah pasti ada yang milih gan.. bahkan ane yakin 100% Gibran menang 1 putaran
0
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 15:33
@dadadada69 @mysweetlord ya kalo banyak yg milih kenapa nggak
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 15:36
@mysweetlord @calpanax2020 semua org punya kemauan tapi belum tentu punya kemampuan.

https://m.mediaindonesia.com/read/de...-maupun-timses

Ane kirim dikit statement pangeran dahulu kala.. jgn kaget jika ucapan pangeran dengan kenyataan berubah-ubah seperti ayahanda saat mencalonkan diri menjadi gubernur DKI
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 15:46
sarkas diseriusin emoticon-Ngakak
0
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 15:51
@3120classic berarti lo salah paham bray
0
profile picture
aktivis kaskus
20-11-2020 15:52
@mysweetlord @dadadada69 itu namanya dinamika perpolitikan,biasa,dari dulu juga gitu,lo aja yg ga paham,terlalu polos bray
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 16:03
@calpanax2020 @mysweetlord
Bukan polos boss.. lo cari pemimpin tuh yg amanah.. kalo dr awal plintat plintut.. ya lo liat hasilnya skrg.. pandemi lepas ke daerah, giliran yg punya daerah bikin kebijakan malah ngomel2..

Udah ada contoh yaa.. apakah ingin terjadi kesalahan yg sama??
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 16:21
@calpanax2020 @3120classic ya wajar aja beda pernyataan dulu dan skrg..
Ini kan emang rakyat yang butuh pemimpin yang amanah dan pemimpin amanah itu ada pada mas Gibran makanya mas Gibran mau akhirnya terjun langsung..
Karena kebutuhan masyarakat juga gan
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 16:33
@mysweetlord @calpanax2020 @3120classic
Amanah dr mana.. ucapan sama tindakan ajaa beda.. tapi gpp kalo kalian sih emang butuh junjungan sang oangeran.. saya penduduk DKI pernah dapat pemimpin yg tdk amanah..
Jadi saya tau buah tdk akan jatuh jauh dr pohonnya.. dari sini sekira buzzer pangeran ga akan ngerti..
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 16:40
@dadadada69 @calpanax2020 @3120classic ohhh pendukung si baweldan nih kayaknya emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 16:43
@mysweetlord @calpanax2020 @3120classic ciee sekrang ngecengin.. maklum ditinggal org plintat plintut.. ga ada hasil ngaku ada hasil dijakarta.. hahaha
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 16:44
@dadadada69 @calpanax2020 @3120classic cieee pendukung si baweldan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 16:47
@dadadada69 @calpanax2020 @mysweetlord yg cocok buat agan @dadadada69 ya cuma gabener anus Baswedan walau gagal dimanapun berada yg penting sesuai ma kadrun2. Dibanding tokoh2 lain ane liat ada harapan dari Gibran dia jg kan yg bikin platform aplikasi masakan UKM Nusantara gitu di playstore..daripada calonnya bangsa org2 Orba yg gaptek sm ga kreatif..Gibran bolehlah.
0
profile picture
kaskuser
20-11-2020 16:50
@kebo.rakus @calpanax2020 @mysweetlord huahahaha nanti gw list janji pangeran yg bakal meleset.. kasihan penduduknya..
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 17:03
@kebo.rakus @dadadada69 @calpanax2020 betul gan.. pendukung anus baweldan emang gak jelas emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 18:18
@calpanax2020 @mysweetlord @dadadada69 gpp lha kalo KY Jokowi banyak yg belom ketepatin tapi lmyn lah menghasilkan infrastruktur dll dibandingkan anus edan..ih janji boro2 ditepatin ,karya jg ga ada ..ada cm bambu ga berguna .mana banjir,korona,pengangguran DKI paling banyak
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 18:25
0
Memuat data ...
41 - 58 dari 58 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia