News
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
Lapor Hansip
19-11-2020 16:06

Akhirnya Sibuk, Pak Wapres Lagi Tinjau Simulasi Vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Nih

Akhirnya Sibuk, Pak Wapres Lagi Tinjau Simulasi Vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Nih


Belakangan ini Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'aruf Amin lagi jadi pembahasan netizen gegara pamornya yang seringkali dianggap sebagai "ban serep"-nya Presiden doang.

Ya anggapan netizen sih sebenernya gak ada salahnya juga, toh emang pak Wapres agak keliatan kurang kesorot media dibanding pak Presiden. Dan, gak bisa dianggap sepenuhnya benar juga, karena gak semua pekerjaan Wapres disorot media kan? Hehe..

Nah, untuk membantah anggapan netizen, ane nemu nih satu artikel yang ngebahas tentang aktivitas pak Wapres beserta rombongan terbatasmya saat bertolak ke Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada hari Kamis (19/11/2020). Di daerah tersebut, Wapres meninjau simulasi vaksinisasi Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Cikarang.

Pak Wapres meninjau simulasi proses vaksinisasi Covid-19 selama 20 menit. Gak cuma ngeliatin simulasi doang, Wapres juga mendengarkan paparan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny. Tahap demi tahap pun diamati secara serius oleh pak Wapres agar memastikan standar operasional dan prosedur waksinisasi dijalankan dengan baik.

Sekedar info aja nih Gan, jadi nanti urutan prosedur vaksinisasi Covid-19 itu mulai dari pendaftaran peserta, screening (pemeriksaan) kesehatan dasar peserta, penyuntikan vaksin, sampai observasi setelah vaksinisasi.

Akhirnya Sibuk, Pak Wapres Lagi Tinjau Simulasi Vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Nih


Mantap nih pak Wapres, lumayan nih dari hasil tinjauan dia, ane jadi paham secara dasar info tentang prosedur vaksinisasi.


SUMBER:
wapresri.go.id
Diubah oleh omcons
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akhirnya Sibuk, Pak Wapres Lagi Tinjau Simulasi Vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Nih
19-11-2020 19:49
Awas hati2 mbah, orang tua lebih rentan kena covid, mending di kantor saja..
profile-picture
richardus96 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
20-11-2020 07:16
giliran ga terjun ke lapangan dicariin, pas terjun ke lapangan disuruh di kantor ajaaah... hmm kasian banget pak wapres jadi serba salah dong ya
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2020 22:14
Gak tau kenapa ane setuju sama ente gan. ane malah takut dia ada kegiatan begitu dgn umur yg udah tua
0
profile picture
kaskus maniac
21-11-2020 13:00
@richardus96 jadi baiknya gaada kegiatan gitu gan?
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 20:08
@citrachoirunisa maksudnya minimalisir aja gan jangan yang ketemu orang banyak. kan bisa serba online sekarang, yg nyinyirin wapres gak ada kerjaan mah gak bakalan tau kan kerja wapres sbnrnya gimana emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
23-11-2020 07:36
@richardus96 wkwkwk iyaaa gan.. ga perlu lah diliatin kerjanya, yang penting hasilnya
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 23:42
@citrachoirunisa bener gan, urusan kita udah bayar pajak ajalah biar mjalanin tugas masing2
0
profile picture
kaskus maniac
24-11-2020 06:38
@richardus96 iyaaa gan berusaha jadi warga negara yang baik, ga bikin kerusuhan ya gan wkwk
0
profile picture
kaskus addict
24-11-2020 17:39
@citrachoirunisa hahaha bener gan, biar gak ganggu urusan masyarakat lain
0
profile picture
kaskus maniac
25-11-2020 08:09
@richardus96 iyaaakk.. yang pada cuek bebek sama politik jadi pada keganggu
0
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 23:02
@citrachoirunisa sebenernya sih yang bikin ganggu tuh kadang suka saling maksain pendapat satu sama lain aja untuk diterima
0
profile picture
kaskus maniac
26-11-2020 07:21
@richardus96 iyaaa gan.. namanya prinsip orang bedaa2 yaa.. masing2 punya prinsip yang mereka pertahanin
0
profile picture
kaskus addict
26-11-2020 23:31
@citrachoirunisa punya prinsip gak masalah asal gak maksain gan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
27-11-2020 07:20
@richardus96 iyaa gan.. jangan sampe demi prinsip pribadi sampe harus merugikan orang lain
0
profile picture
kaskus addict
27-11-2020 21:07
@citrachoirunisa good gan, harus senantiasa diingat itu
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia