Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
Lapor Hansip
18-11-2020 05:43

iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!

iphone 12 reguler punya kans besar menjadi handphone paling laris, mengingat di tahun 2020, sang kakak, iphone 11 reguler menjadi handphone paling laris di dunia. tapi.. ada tapinya nih..

meskipun masuk kandidat bakal jadi yang terlaris di tahun 2021, iphone 12 pun masih ada sisi kelemahannya. apa itu?

bakal kurang nyaman digenggam.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
body iphone 12 emang kokoh, kualitas oke bukan kaleng-kaleng. namun saat menggenggam pertama kali akan terasa kurang pw karena sisi-sisi iphone kaku, sedangkan jari jemari kita lebih terbiasa dengan memegang bentuk lengkungan.
namun setelah 2-3 hari kita akan terbiasa dan semakin nyaman saat menggenggam.

bahkan ada isu bahwa sisi sisi iphone yang tajam bisa melukai orang. namun hal ini masih belum jelas pembuktiannya.

jaringan 5G yang percuma.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
iphone 12 sudah dilengkapi jangkauan jaringan 5G, namun sayang di indonesia masih belum support, jadi ya masih belum bisa digunakan fitur ini. semoga indonesia cepet 5g aja deh biar bisa menggunakan teknologi ini.

magsafe charger masih kurang enak.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
kesannya charging wireless memang keren dan canggih banget. namun bentuk magsafe yang melingkar dan menempel di punggung handphone terkadang membuat kita susah sendiri. saat di cas dgn magsafe handphone jadi berasa ada yang ngeganjal di bawah, dan menyulitkan kita untuk memakai sambil di cas karena mengganggu jari jemari kita yang berada dipunggung handphone. ya meskipun menggunakan hp dgn dicas itu tidak dianjurkan sih.

kenceng iya, tapi masih mudah panas!
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
nggk bisa dibantah lagi kalau iphone itu emang performanya kenceng banget. namun saat dipakai main game yang berkapasitas besar, digunakan sekitar 10 menitan maka iphone jadi mudah panas. hal ini terjadi juga di iphone-iphone versi sebelumnya. ini jadi PR sih buat apple agar bisa menemukan solusi agar hp bisa memiliki performa kencang, namun tidak mudah panas.

Quote:kesimpulannya sih. dengan segala kecanggihan fitur dan teknologi yang dibawa iphone 12 reguler, tetap ada kelemahan yang tidak terlalu masif. overall, okey banget dan recomended buat agan yang emang sedang butuh handphone dengan kualitas tinggi!








bonus animasi kocak review iphone 12 versi babang tamvan! endingnya ancur banget!!!



sumber
Diubah oleh Jari.Bengkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
19-11-2020 07:08
selama hidup gue belum pernah genggam iphone.. tolong ane gan biar bisa punya iphone
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 10:11
tolong gimana sis? emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 10:44
Pergi aja ke konter2 HP gan, liat iPhone sample atau dummy nya, gemgam deh, tercapai cita2 ente emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 13:14
ente tidak sendirian gan. ada ane juga yg belum pernah pegang iphone
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 13:24
@aliennn solved emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 13:25
@whimsical mungkin kalian jodoh.. emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
21-11-2020 13:51
biasa genggam burung ya emoticon-Shakehand2
0
profile picture
kaskus maniac
21-11-2020 19:25
0
profile picture
kaskuser
21-11-2020 21:11
beli iphone jadul aja harganya ratusan ribu emoticon-Recommended Seller
0
profile picture
kaskus addict
22-11-2020 06:07
@noctis.anon biar bisa temenan sama denis cadel dan nongkrong di mal mevah
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
23-11-2020 10:13
@noctis.anon @Jari.Bengkok Kenal juga ente, anak tik tok juga belalti emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 20:08
ihihihihi, punya iphone 12, biar bisa sombong gan, terus viral, terus terkenal. kan keceh tuh
emoticon-Mewek
1
profile picture
kaskus addict
25-11-2020 23:09
@Keromiyakudou korban denis loe gan emoticon-Cape d...
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
28-11-2020 10:34
@Jari.Bengkok jodohin ane bang
1
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 07:25
@whimsical sama siape gan?
0
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 23:19
Anee doain yaa gann biar kebelii iphonee segeraa , lancar rejeki nyaa yangannn
1
profile picture
kaskuser
24-12-2020 19:18
amin. semoga ya
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia