Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
21-09-2020 06:54

buku dan situs algoritma yang bagus?

Halo agan-agan kaskuser semua emoticon-Ultah

Permisi saya mau numpang tanya nih, kali ini saya mau tanya tentang buku dan situs yg mempelajari tentang dasar algoritma yg bagus yg cocok bagi pemula yg ingin belajar konsep algoritma gan. emoticon-Request

Quote:buku dan situs algoritma yang bagus?


Kan seperti yg udah kita ketahui, kalo kita ingin memulai belajar pemrograman lalu kita harus mulai belajar tentang algoritma. Belajar algoritma sangat penting, karena dengan mempelajari algoritma, maka kita akan dengan mudah membuat langkah2 penyelesaian masalah dalam pemrograman yg ingin kita pecahkan. Jadi, kita bisa dengan mudah membuat program komputer yg ingin kita buat.

Selain itu, algoritma juga menjadi dasar dalam pemrograman komputer ya gan hehe

Oke langsung saja, menurut agan-agan kaskuser semua, saat kita ingin memulai belajar pemrograman terus apakah buku dan situs yg mempelajari tentang dasar algoritma yg bagus yg cocok utk pemula yg ingin mengetahui konsep algoritma dr dasar sampai akhir gan?

Bagi agan-agan kaskuser semua yg mengerti, saya mohon segala pencerahannya disini ya gan.

Sebelumnya saya sampaikan banyak terima kasih yg sebesar-besarnya untuk agan-agan kaskuser yg bersedia memberikan masukan disini, emoticon-Shakehand2
Diubah oleh KenjiYamamoto
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
buku dan situs algoritma yang bagus?
16-11-2020 17:39
Nemu algoritma kalkulator

buku dan situs algoritma yang bagus?

buku dan situs algoritma yang bagus?
profile-picture
KenjiYamamoto memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus freak
17-11-2020 14:08
Bukan kalkulator tuh .. lebih mirip compiler untuk menghitung persamaan emoticon-Matabelo



mmm .. dulu waktu kuliah istilahnya parsing .. sudah lama .. sudah lupa .. emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus geek
17-11-2020 15:21
@peyotpetot iya tau, saya sedang bikin compiler kok
cuma ini kan threadnya KenjiYamamoto, jadi ya terpaksa namanya disederhanakan menjadi kalkulator
0
profile picture
kaskus freak
17-11-2020 15:23
@neko Woooow emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus geek
17-11-2020 15:29
@peyotpetot apakah peyotpetot programmer web,
saya pernah liat situs bikin compiler pake javascript
kali aja peyotpetot mau nyobain sengsara

Edit: ngak nemu, jangan2 ngak di-bookmark emoticon-Hammer
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2020 09:44
Mantap ganemoticon-2 Jempol
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia