News
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
Lapor Hansip
14-11-2020 18:05

Viral Nasabah Ngamuk di Kantor Cabang, Prudential Buka Suara

Viral Nasabah Ngamuk di Kantor Cabang, Prudential Buka Suara

Jakarta -
Prudential Indonesia buka suara terkait viralnya sebuah video yang yang menggambarkan seseorang yang mengaku nasabah marah-marah di sebuah kantor yang disinyalir cabang dari Prudential Indonesia.

Dalam video itu nasabah tersebut mendokumentasikan kondisi kantor tersebut sambil mengarahkan video ke seorang pria. Nasabah itu juga merekam kondisi kantor yang sepi.

"Ya ini pak ya, ini korban saya ini ya, Andrea Simanjorang, di kantor Pruden, nih, tukang tipu semua nih, nih tukang tipu semua. Katanya nomor pusat, tapi nggak nomor pusat," ucapnya sampai menggebrak meja.

Sambil berkata kasar dan teriak, nasabah itu mengaku dibohongi dan ditipu. Dia pun mengimbau nasabah Prudential lainnya untuk mengecek polis asuransinya.


"Ini kabur semua ini. Katanya menjanjikan 10 tahun buat masa depan ternyata bohong semua," ucapnya.

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali pun membuat pernyataan menanggapi viralnya video tersebut. Dia menegaskan bahwa Prudential Indonesia pusat telah menghubungi nasabah tersebut.

"Menindaklanjuti postingan sebuah video yang menunjukkan ketidakpuasan salah satu nasabah Prudential, dengan ini kami sampaikan bahwa pihak kantor pusat Prudential telah menghubungi Nasabah yang bersangkutan dan memberikan penjelasan skema produk dan skema asuransi jiwa secara menyeluruh," ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (13/11/2020).

Luskito menambahkan, Prudential Indonesia berharap semua pihak tetap mengutamakan ketertiban dalam menyampaikan aspirasinya. Perusahaan menjamin akan selalu mendengarkan aspirasi dan keluhan nasabah serta berusaha untuk menyelesaikan keluhan dan ketidakpuasan melalui jalur komunikasi khusus yang telah disediakan oleh perusahaan.

"Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada kami agar dapat kami tindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku melalui customer line di 1500085 atau melalui email customer.idn@prudential.co.id," terangnya.

Selain itu, pihak Prudential Indonesia juga mengimbau kepada nasabah yang mengalami kekeliruan atau sengketa dari polis asuransi untuk menyampaikan keluhan ke Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI).

"BMAI adalah lembaga independen dan imparsial yang secara resmi beroperasi pada 25 September 2006. BMAI dibentuk dengan tujuan memberikan representasi yang seimbang antara Pemegang Polis dan Penanggung/Perusahaan Asuransi," tegasnya.

Kang OJeK ga ngawasin asuransi ya ?


link video

maybank, jiwasraya, sekarang prudensial
Diubah oleh rajin.meremas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Nasabah Ngamuk di Kantor Cabang, Prudential Buka Suara
14-11-2020 20:21

Kalau mau asuransi itu, cukup asuransi jiwa atau asuransi kebakaran (+/+ klausul kerusuhan).

Kalau salesnya nawarin asuransi yg harus nyetor saban bulan, katanya investasi, tolak aja. kalau dia maksa ludahin aja mukanya.

Hampir semua yg bermasalah ya asuransi berkedok investasi ini.



Kalau mau investasi, mending langsung beli saham atau reksadana aja. emoticon-Cool
Diubah oleh qavir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
kaskus maniac
14-11-2020 20:56
Betul bos kl bisa dari premi ya itu 80% tuk jiwa n kesehatan 20% tuk investasi aj kl mau ambil unit link.jadi ya cover kesehatan n jiwanya lebih gede.sakit itu mahal bos banyak yg sampai pinjem n gadai2, tapi paling bagus emang kl investasi mending invest yg nyata aja kaya properti,Lm, deposito, dll
1
profile picture
kaskus maniac
14-11-2020 21:56
iku BPJS aj hong guan
1
profile picture
kaskus addict
15-11-2020 07:15
setuju bro hung guan

intinya jangan ikut asuransi
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia