Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
Lapor Hansip
18-09-2020 22:21

The Wonderwall

Quote:
Hai semuanya!

Berjumpa lagi sama gue, buat yang belum pernah baca trid gue di SFTH sebelumnya berarti lu katrok! (Ga deng canda hehehe) Gue udah pernah nulis cerita di SFTH, Soal kisah cinta, kisah-kisah absurd pertemanan gue selama di STM, dan juga udah tamat.

Sekarang gue mau bikin cerita lagi soal kisah cinta gue, yang lagi lagi kandas setelah 3 tahun bersama.

The Wonderwall


Cerita ini sebenarnya ga ada unsur soal tawuran-tawuran nya kayak cerita gue sebelumnya, jadi buat yg berharap bakalan ada part Muter-muterin gir nya gue cuman mau minta maap karna gak ada part tentang itu huhuhuu kamu baca CBSBM diulang-ulang sampe 100x aja sampe bosen yaaa.

Aku menulis untuk melupakan mu, Itu sebabnya tulisan ku banyak bercerita tentang mu. This one for you, Lovely...




INDEKS CERITA
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
The Wonderwall
14-11-2020 14:43
emang di STM boleh pacaran min ?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
asu-ajag-pegunungan-tepus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia