News
Batal
KATEGORI
link has been copied
329
Lapor Hansip
12-11-2020 14:06

Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel

Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel
Adhietya Mukti (Foto: Tangkapan layar Instagram)


jpnn.com, JAKARTA - Musikus Adhietya Mukti memberi klarifikasi soal tuduhan bahwa dirinya adalah pria yang ada dalam video syur diduga mirip Gisel.

Klarifikasi disampaikan Adhietya lewat video yang diunggah ke akun miliknya di Instagram.

"Saya Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," kata Adhietya, Kamis (12/11).

Terdapat sejumlah poin yang disampaikan pemain keyboard itu dalam klarifikasi terkait video syur mirip Gisel.

Pertama, Adhietya menyampaikan alasan baru mengklarifikasi karena menunggu Gisel buka suara.

"Dia (Gisel) sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi siapa yang ada dalam video tersebut, mungkin kalau dia mengklarifikasi beres ini masalah," jelasnya.



Poin kedua, Adhietya mengatakan tuduhan netizen sangat merugikan dirinya. Sebab berimbas pada kehidupan keluarga hingga anak-anaknya.

"Psikologinya kena," bebernya.

Selanjutnya Adhietya Mukti membuktikan bahwa pria yang ada dalam video syur mirip Gisel bukan dirinya.

Menurutnya, terdapat banyak perbedaan fisik antara dirinya dengan cowok yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Katanya ada tahi lalat di sebelah kanan, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri," ucap Adhietya Mukti. (ded/jpnn)




Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel",
https://m.jpnn.com/news/adhietya-muk...ur-mirip-gisel

Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel

demikian klarifikasi ybs.

Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel
12-11-2020 14:10
Hanya pria banci yang berani ngeue tapi ga berani mengakui ketika dipertanyakan... (siapapun itu terlepas bener/bukan ini orang)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 28 lainnya memberi reputasi
28 1
27
profile picture
kaskus geek
12-11-2020 14:16


ya gw yakin di hadapan temen2nya sih ngaku dan cerita2, cm kl udah pidana gini ya kicep lah


10
profile picture
Auto Banned
12-11-2020 15:24
Ya smua pria pasti gitulah cuk emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Mending jdi banci drpd jadi goblog emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
19
profile picture
kaskus maniac
12-11-2020 15:47
Rata2 emang gitu, mau enak tapi gak mau tanggung jawab kalau ada kenapa2 emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
12-11-2020 15:49
@yazid69 kayanya cewe nih
0
profile picture
aktivis kaskus
12-11-2020 15:53
@iupis.manis suka bener si agan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 17:52
@iupis.manis mending jd banci drpd jd goblog. gw suka ini quote emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
12-11-2020 18:28
Babang boril doang yg gentleman
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 18:45
@madjezzt boring awalnya jg ga ngaku. Gara2 yg 1 ngaku aja jadi ikutan ngaku. Kalo ga ape kata dunia? kalah gentleman ama cewe.
0
profile picture
kaskus addict
13-11-2020 05:43
@iupis.manis mantap bener komen lu gan,,,setuju ane,,,ga usah sok jadi gentlemen emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
13-11-2020 07:25
Kalian perhatiin gak kalau JAKUN orang yang di video sama si AM ini beda?

Yang divideo gak nonjol, tapi JAKUN si AM ini nonjol.

Ini Jakun loh, bukan TAHI LALAT yang bisa dibikin cuma pake spidol.
emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
13-11-2020 07:34
Kalau dilihat dari videonya kan. Ada satu orang yang nyetel Video gisel di hpnya kemudian direkam sama orang lain lagi.

Kemungkinan orang yang pertama lagi pamer ke teman2nya "nih gua sudah evve Gisel" tapi temannya ada yang kurang ajar ngrekam itu walau cuma 19 Detik dan nyebarin.
1
profile picture
kaskus addict
13-11-2020 07:50
"saya suka kepolosan anda"
0
profile picture
aktivis kaskus
13-11-2020 09:28
ente korban eue banci terus d tinggalin ya?
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
13-11-2020 10:02
taapi kalo ngaku ya nama baik jadi taruhannya gan
itu yang susah di jaman sekarang
0
profile picture
kaskuser
13-11-2020 10:04
plot twist... ternyata vidionya : iklan gorden
jadi jangan dibahas lagi yah... case closed .. n_n
0
profile picture
13-11-2020 15:15
uda nyerahin diri aja, msa depan lu psti trjamin, pan uda ada panutannya, musisi boke* yg enoh noh. malah makin ngetop
0
profile picture
kaskus geek
13-11-2020 15:30
@cendskak dan ikan conditioner jemb*ud
0
profile picture
kaskus holic
13-11-2020 15:37
@iupis.manis masuk akal breee emoticon-thumbsup
0
Memuat data ...
1 - 18 dari 18 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia