Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
11556
Lapor Hansip
20-07-2018 16:46

[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X

Quote:
:: JUMP TO ::




Quote:
:: iPhone X ::
(Release: Nov. 3, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: bell.ca

  • Layar Super Retina HD 5,8 inci dengan HDR dan True Tone2
  • Desain kaca seutuhnya dan baja tahan karat, tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret, Pencahayaan Potret (beta), dan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera depan TrueDepth 7 MP dengan mode Potret dan Pencahayaan Potret
  • Face ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2716 mAh


Quote:
:: iPhone 8 Plus ::
(Release: Sep. 22, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 5,5 inci dengan True Tone
  • Desain kaca seutuhnya dan aluminium, tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret, Pencahayaan Potret (beta), dan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2691 mAh


Quote:
:: iPhone 8 ::
(Release: Sep. 22, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 4,7 inci dengan True Tone
  • Desain kaca seutuhnya dan aluminium, tahan air dan debu
  • Kamera 12 MP dengan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 2 GB
  • Battery: 1821 mAh


Quote:
:: iPhone 7 Plus ::
(Release: Sep. 16, 2016)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 5,5 inci
  • Tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret dan video 4K pada kecepatan 30 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • Chip Fusion A10
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2900 mAh


Quote:
:: iPhone 7 ::
(Release: Sep. 16, 2016)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 4,7 inci
  • Tahan air dan debu
  • Kamera 12 MP dengan video 4K pada kecepatan 30 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • Chip Fusion A10
    Source: apple.com/id

  • RAM: 2 GB
  • Battery: 1960 mAh


iPhone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araadea dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
12-11-2020 09:14
Tanya dong gan

Di sini ada yg pake iphone 8 sebagai hp utama & satu-satunya?
Gimana sih soal performanya?
Terus ketahanan batre gimana untuk pengguna sosmed?
(whatsapp, ig, twitter, youtube, game ringan)
0 0
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 11:33
dulu pernah pake ip8 sbg hp utama.
secara performa lebih dari cukup untuk pemakaian sosmed, hanya daya tahan baterenya kurang bagus karena kapasitasnya tidak terlalu besar.

Kalo mau daya tahan batere kuat tapi ukuran kecil-sedang, pilih Xr, iphone 11 atau 11 pro.
1
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 11:35
[mention]boys_msc[/mention] budget ga cukup gan, cuma sampe di ip8

sekarang pake ip yg mana gan?
btw ganti dari ip8 karena batre kah?
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 11:53
@4bobos
skg pake ipX.

bukan karena batere, tapi karena nyesel pilih ip 8 hanya karena selisih harga aja.
Waktu itu mikir ga terlalu pentingin design jadi pilih yang lebih murah.
Setelah dipake, ngerasa jenuh dengan modelnya akhirnya upgrade deh.

Kalo saran sih paling tidak nabung lagi dikit buat ambil Xr. Percaya agan akan lebih puas.
1
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 12:00
[mention]boys_msc[/mention]
berarti lebih ke desain aja ya, emang sih xr terlihat compact & kekinian desainnya.
berapa lama agan pake ip8?
selain karena desain, sebenernya puas ga pake ip8?
terus untuk pake sosmed, sehari berapa kali ngecas gan?
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 12:55
@4bobos
Kalo ga salah cuma pake 1 tahun aja.
puas aja sih gan kalo cuma buat sosmed aja.
Performancenya masih cukup bagus kok, prediksi ip8 masih akan dapat update sampe tahun 2021 atau 2022.

kalo buat sosmed aja, palingan sekitar 10 jam harus charge lagi (pemakaian wajar ya).
1
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 13:47
[mention]boys_msc[/mention] oke makasih gan infonya
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia