Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
362
Lapor Hansip
04-11-2020 12:05

Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?

Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?

Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga dalam keadaan sehat.


Mendengar kata pencabulan atau pemerkosaan itu menurut TS adalah perbuatan yang sangat keji dan bisa dibilang nggak ada akhlak. Menurut sumber hellosehat.comtindakan pemerkosaan ini gambaran secara umumnya adalah penetrasi penis ke vagina atau diibaratkan layaknya pasangan yang sudah halal tengah melakukan hubungan seksual.


Padahal tindak pemerkosaan ini apabila diartikan lebih dalam lagi yaitu adalah segala bentuk aktivitas seksual yang tidak hanya melibatkan penetrasi saja, misalnya memasukan alat vital ke mulut atau dubur dan hal ini dilakukan dengan paksaan. Intinya, kalau kita dipaksa melakukan hal-hal yang berbau seksual oleh orang lain secara sadar atau tidak sadar itu namanya pemerkosaan.


Seperti kejadian di kota Mojokerto ini GanSis, tepatnya di daerah Modopuro, Mojosari. Ada seorang pria bernama Mohammad Gozali usianya 24 tahun yang konon adalah seorang pengangguran, telah melakukan tindakan cabul terhadap RA pelajar usia 15 tahun. Kejadian ini sudah cukup lama sih 3 tahun yang lalu. Honestly, Ts juga baru baca berita ini Gansis.

Aksi pencabulan yang dilakukan Gozali terjadi pada pukul 4 pagi hari, saat korban RA sedang tidur lelap di samping ibunya. Rupanya, si pelaku nyelonong masuk ke kamar korban dan langsung saja melakukan aksi bejatnya itu.

Meskipun konon si RA sempat ingin berteriak minta tolong, tetapi tidak bisa karena mulutnya dibungkam, sehingga ibu yang berada di sampingnya tidak mengetahuinya.


Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?

Sumber: gambar

Aksi pencabulan itu pada akhirnya ketahuan atau kepergok oleh ibunya, tapi si pelaku konon sudah berhasil melakukan tindakan cabul di organ vital si korban tersebut.


Tindakan pencabulan yang dilakukan G kepada RA itu konon membuat RA mengalami trauma. Sehingga ibu korban pun melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian dengan alasan tidak terima. Syukurlah pelaku kini berhasil dimasukkan ke bui.


Quote:
Akibat perbuatannya, Jali akhirnya diringkus Unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polres Mojokerto dan dijebloskan ke tahanan.

AKP Budi, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, hasil pemeriksaan, pelaku terbukti melakukan pencabulan terhadap RA. “Pelaku langsung ditahan di polres Mojokerto, karena hasil dari pemeriksaan pelaku terbukti melakukan pencabulan.” Ujarnya.

Kasatreskrim juga mengatakan, tersangka dijerat pasal 76 huruf e UU Nomor 35/2014 juncto pasal 82 ayat 1 UU Nomor35 2014 tentang Perlindungan Anak. “ancaman pidana penjara minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar” tegasnya.


Dari kejadian di atas tadi, TS tidak habis pikir kenapa seseorang berani melakukan tindak pencabulan seperti itu. Bahkan pelaku berani menerobos masuk kamar korban dan melakukan aksinya tanpa ada rasa takut dan malu. Padahal di samping korban ada ibunya yang sedang tidur juga. Hal ini jadi pertanyaan yang berat, apakah pria kalau hasrat seksualnya tengah memuncak itu kudu disalurkan? 😁


Bahkan dengan cara yang salah sekalipun seperti melakukan pemerkosaan kepada seseorang yang tidak dia kenal atau orang asing. Dilihat dari usianya yang sudah 24 tahun sih, memang usia itu sudah cukup banget buat menikah. Daripada harus menyalurkan hasrat seksualnya atau melampiaskannya ke orang lain justru jadi masuk bui. Mendingan jika sudah cukup umur menikah saja dengan pasangan yang sudah halal. Lalu, habis itu bolehlah menyalurkan hasrat seksualnya yang terpendam.


Sebagai wanita, kejadian ini juga membuat kita harus hati-hati dan waspada terhadap orang lain. Terutama kepada pria yang tidak kita kenal dengan baik yang mungkin saja, bisa melakukan tindak kejahatan seperti pencabulan. Lebih menakutkan lagi kalau udah diperkosa, terus dibunuh juga. Semoga kita terhindar dari segala bentuk kejahatan dimanapun kita berada Gansis.


Demikian Thread dari TS. Terima kasih yang sudah berkenan meninggalkan jejaknya.


Sumber: link 1, link 2
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?
08-11-2020 17:16
Quote:Original Posted By sukhhoi
Emang bisa ya itu pentungan dimasukkan paksa? Yang udah ngangkang lebar & gak ada paksaan aja kalo belum basah susah masuknya

Ekwkkw apaan dah om

Quote:Original Posted By mahirbro
Yg buat trit ini juga mungkin hanya terpaksa , tidak tega🙏

Hahhaa tidak terpaksa saya om ikhlas sekalii
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan mahirbro memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
08-11-2020 17:19
Agan itu terpaksa melihat penderitaan orang😭
1
profile picture
KASKUS Plus
08-11-2020 17:23
@mahirbro hahhaa ya nggak kok saya sangat kasihan sekaliii
0
profile picture
aktivis kaskus
08-11-2020 17:28
Disitu kadang ane merasa bingung sis
1
profile picture
KASKUS Plus
08-11-2020 17:29
@sukhhoi bingung knp gan?
0
profile picture
aktivis kaskus
08-11-2020 17:32
Bingung cara masukinya sis
1
profile picture
KASKUS Plus
08-11-2020 17:32
@sukhhoi ouh masukin pentungan hahaa mgkn blm masuk udah kepergokk duluan
1
profile picture
aktivis kaskus
08-11-2020 19:49
Di beritanya udah masuk sis
1
profile picture
KASKUS Plus
08-11-2020 19:54
@sukhhoi klo udah masuk dalam pencabulan dan dihukum berarti udah ngena alias nyenggol organ.
1
profile picture
aktivis kaskus
08-11-2020 20:07
Balik lagi ke pertanyaan awal sis, gimana cara masukinya?
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia