Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
Lapor Hansip
07-11-2020 10:43

HATI-HATI!!! Banyak Cicak di Rumah Kita, Sering dianggap Sepele!

"kemarin malem, ane mau makan, pas buka nasi, eh ada cicaknya. ane sih cuek aja. tetep ane makan dan besok paginya perut ane mules banget."

CICAK ADA DI RUMAH KITA!
cicak merupakan salah satu hewan yang banyak berkeliaran di dalam rumah. biasanya merayap di dinding, di langit-langit rumah, dan di berbagai tempat lain yang kadang susah kita jangkau.

Enggak jarang juga, cicak berkeliaran di meja makan. Tanpa kita sadari, cicak bisa merayapi dan memakan makanan tergeletak sembarangan di meja dan enggak ditutupi.

BAHAYA CICAK!
Bukan cuma itu, diam-diam kotoran cicak juga bisa jatuh ke makanan kita, lo. jorok sekali bukan. Namun meski demikian, keberadaan cicak masih sering dianggap sepele.

HATI-HATI!!! Banyak Cicak di Rumah Kita, Sering dianggap Sepele!

BAKTERI DI TUBUH CICAK!
Salah satu jenis bakteri yang biasa ditemui di dalam tubuh cicak adalah E.Coli. Bakteri ini dikenal luas sebagai salah satu penyebab utama sakit perut atau gangguan pencernaan lainnya

Nah, seringkali kita menganggap makanan yang sempat dihinggapi cicak masih aman buat dimakan. Padahal sebenarnya, kemungkinan besar makanan tersebut sudah terkontaminasi bakteri dari tubuh cicak.

HATI-HATI!!! Banyak Cicak di Rumah Kita, Sering dianggap Sepele!

KITA HARUS HATI-HATI!
untuk itu gan, lebih hati-hati lagi ya. makanan sebisa mungkin ditutup rapat agar tidak bisa disusupi cicak sehingga kebersihan makanan bisa terjaga dan kita jadi hidup lebih sehat. terima kasih.





BONUS GANSIS,
video kocak cicak vs kakek sugiono!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
HATI-HATI!!! Banyak Cicak di Rumah Kita, Sering dianggap Sepele!
08-11-2020 15:57
Jijik yaa kalo sampe tainya ke makanan
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
09-11-2020 05:05
liat aja jijik, apalagi sampe ke makanan. amsyong gan
emoticon-Mewek
1
profile picture
kaskus addict
17-11-2020 13:42
Iyaa deh.. jangan sampee yaa
1
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 07:30
@anns123 mau sarapan baca postingan kayak gini. haduhhh
emoticon-Mewek
1
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 07:53
@Jari.Bengkok ga jadi sarapannya gan?🥺
0
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 08:07
@anns123 gak jadi gan.
bukan karena cicak. pas buka dompet ternyata mengenaskan
emoticon-Cape d...
0
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 08:17
@Jari.Bengkok yaahh ini mah beda ceritanya atuh😆
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia