Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
Lapor Hansip
01-11-2020 14:52

PILIH CINTA ATAU HARTA??

Kalau kalian d suru milih kalian pilih cinta atau harta??
Jd gua d jodohin sm cwo yg udh mapan, tp ya gtu gua gada perasaan sm skli.
Sedangkan pacar gua, gua syg bgt sm dy.tp, skrg dy blm kerja lg krn covid.
Gua tau kluarga pengen yg terbaik buat gue.pengen liat gua hdp bahagia.
mungkin bnyak yg d pikirin kalau sm cwo gua ,gua suka nangis , cwo gua blm kerja.
tp.... gua pengen hidup sm orang yg gua cinta.
Kdng klau lg berantem sm cwo gua yg egois (tp dy syg sm gua) meskipun suka bikin gua nangis(emang gua si yg suka lebay dn cengeng ,gua juga jijik sm kelakuan gua)tp gua tau cwo gua syg sm gua.
Gua kalau brntm sm cwo gua itu sumpah capek.capek nangis trus.kngen.
Kdng ada setan bisikin gua buat milih cwo yg d jodohin ke gua itu tp gua ga bisa ninggalin pacar gua.gua ga mau enak sendiri ,lalu pcr gua tersakiti.ga akan tega.dan lagi gua udh syg bgt sm dy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PILIH CINTA ATAU HARTA??
02-11-2020 11:59
Pilih yang mapan aja! Tar juga kalo udah kena pentungan hansip pasti jadi cinta
0 0
0
profile picture
kaskus geek
02-11-2020 15:02

bangcaaddd pentungan hansipemoticon-Ngakak
0
profile picture
aktivis kaskus
02-11-2020 15:35
@odysius. kebanyakanya cuma pentungan gan, kalo punya ane baru missile Minuteman berhulu ledak nuklir
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
bukan-pelacur
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia