Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14331
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalbath dan 66 lainnya memberi reputasi
29
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
02-11-2020 02:34
Quote:Original Posted By tokoherland
ngeliat match tadi kayaknya emang sementara ini lebih baik 3-5-2

dengan pakem di tengah mckennie, arthur, rabiot
keliatan banget waktu rabiot masuk langsung aliran bolanya lebih jelas

mckennie bukannya jelek sih menurut gua, tapi dia kayaknya diminta lebih banyak masuk kotak penalti sedangkan dia kayaknya gak ada insting gol sama sekali, lebih ke cara main badak aja selama ini. jadinya daritadi peluang dari mckennie banyak yg mentah

kalo bicara dybala kayaknya emang hampir tiap musim nih anak telat panas, tapi kalo memang sampe januari atau februari masih sama mending lepas aja kalo menurut gua. asalkan yg dateng jg pemain pemain wah, jangan lepas dybala tapi yg dateng gastrovilli (no. 10 fiorentina)
tolong banget jangan datengin pemain fiorentina lagi lah

kalo ganti dybala misalkan mbappe atau sancho atau ousmane dembele kayaknya mending dicoba yg baru aja


gua justru paling nyorotin itu bonucci yg udah mainnya jelek banget menurut gua pribadi. nih orang sok sok mau tenang macem van dijk tapi secara skill gak nyampe. beberapa kali bola dipassing ke dia agak pelan, tapi dianya gak mau nyamperin bola malah ditungguin. dan dia nungguin pemain lawan sampe deket. ujung ujungnya? oper buffon (tai lah), pantes aja tempo main awal awal agak lambat karena emang bola di bonucci ini suka lama
bahkan frabotta masuk aja mainnya lebih enak ngeliatnya


dan yg terakhir, MENIT 78 ADALAH SAAT GUA INGIN MATIIN STREAMING. KARENA BAN KAPTEN PINDAH KE MANUSIA TERSEBUT YG TAK LAIN TAK BUKAN. SI ALIEN KRIBO. GIMANA GAK MAKIN SOK NIH ORANG MAINNYA KALO MAKIN DIKASIH BAN KAPTEN


Di Juve itu kualifikasi jadi kapten adalah senioritas. Masa bodo kalau ada pemain macam CR7 yg kualitas leadership dan mentalnya udah nggak diragukan lagi. Yang bakal jadi kapten adalah siapa yg lebih dulu masuk Juve. Kalau ada 2 pemain yg masuk bersamaan maka yg prioritas jadi kapten adalah yg italiano

Musim lalu juga sempat kan Matuidi jadi kapten emoticon-Leh Uga

Jadi urutan prioritas kapten di Juve itu :
Chiellini > Bonucci > Dybala > Cuad > Alexandro (kalau dia main) > Bernamessi > Schezny > Ronaldo

Sebenarnya ada Morata yg lumayan senior di Juve dam bisa jadi kapten tapi karena status pinjaman jadi nggak masuk bursa calon kapten emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh LaserBreak
0 0
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 02:53
Nah berna tuh wkwkkwkwkwkwkwkwk pingin liat kalo dia pake ban kapten, pola permainan nya kek ape ye, tp kyknya ga kesampean emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
02-11-2020 07:03
CR7 kagak mau jadi kapten. Silakan di liat semua match juve dari musim lalu bbrp x dia dikasih ga mau
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 08:19
Mungkin do'i hanya ingin jadi ikon kapten bagi timnas Portugal, meskipun pernah juga jadi kapten Madrid
0
profile picture
kaskus geek
02-11-2020 08:24
@udang.kecil karena kalau di portugal dan madrid secara status juga dia senior di tim tersebut... beda cerita mungkin ntar nih kalau misalnya musim CR7 main dan misalnya chiellini pensiun di akhir musim, bisa jadi CR7 megang ban kapten atau minimal wakil kapten setelah bonu
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 08:53
Awal mula matuidi jd Capitano adala pemberian / kerendahan hati CR emoticon-Smilie
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 11:19
Jadi Buffon dianggap anak bawang lagi nih? emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus holic
02-11-2020 11:24
Bonu ini seharusnya niru Buffon (tau diri). Buffon ditawarin jadi kapten gak mau dia. Ngerasa reset dari awal lagi masa baktinya di Juve.

Seharusnya Bonu ini di belakang CR7 urutan pemegang ban kapten Juve.
1
profile picture
kaskus holic
02-11-2020 11:31
Ribet ribut amat disini kapten2an, pemaen2 Juve sendiri aja kagak ada yg masalahin.
0
profile picture
aktivis kaskus
02-11-2020 11:31
Klo sadar diri susah, Bonu pridenya tinggi. Kecuali ban kaptennya dicabut sama pelatih macam Conte yang dikasiin ke Ale sama Lippi tapi ya tar bikin sakit ati emoticon-Leh Uga
1
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia