Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14331
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalbath dan 66 lainnya memberi reputasi
29
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
01-11-2020 22:16
pirlo juancokkk
liat di vidio crot, keknya pake 4-4-2 nih formasi. eh liat livescore emang beneran 4-4-2, bener2 ga jelas ini pirlo. udahhh deh pecat aja sebelum terlambat dah. bring back allegri yg pasti2 wae dahhh
sumpah dr td bingung visi maennya juve ini seperti apa sih. keknya masih mendingan sarri dah lama2 kek gini trus....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 7 lainnya memberi reputasi
1 7
-6
profile picture
kaskus geek
01-11-2020 22:59
no to allegri... allegri datang gw yakin CR7 cabut karena CR7 anti maen defend counter... CR7 lebih suka maen di tim yang full pressing
0
profile picture
01-11-2020 23:00
Jancok lu, masih elemen juve dikatain. Liat tuh fulltime
-1
profile picture
kaskus addict
01-11-2020 23:01
Wkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia