News
Batal
KATEGORI
link has been copied
245
Lapor Hansip
01-11-2020 20:54

DS: Ribut Karikatur Nabi, Diam Saat Bom Bunuh Diri Atas Nama Tuhan, Itu Sebenarnya..


Denny Siregar: Ribut Karikatur Nabi, Diam Saat Bom Bunuh Diri Atas Nama Tuhan, Itu Sebenarnya Penghinaan
Pegiat Media Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar meminta umat Islam di Indonesia bijak menyikapi masalah yang terjadi di Prancis.

Terlebih soal polemik karikatur nabi yang dimuat oleh majalah Charlie Hebdo. Denny bilang, apa yang digambarkan oleh majalah tersebut bukanlah sosok Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad itu dikenal lewat kata-kata beliau, perbuatan beliau yang tertuang dalam hadis-hadis. Bukan dari wajah beliau,” katanya di akun Twitter miliknya, Jumat (30/10/2020).

“Dari apa yang gua baca selama ini, tidak seperti yang digambarkan Hebdo. Mereka bahkan tidak membaca kisah tentang Nabi. Jadi bagaimana lu bisa simpulkan mereka bicara tentang Nabi?” lanjutnya.

Lebih jauh, Denny mengaku sedih ketika umat Islam malah ribut soal karikatur nabi tapi justru diam ketika ada bom bunuh diri atas nama tuhan dan nabi.

“Yang gua sedihkan itu.. Mereka ribut masalah penghinaan Nabi lewat karikatur,” sebutnya.

“Tapi diam ketika ada bom bunuh diri dinegaranya yang membunuh orang tidak berdosa, wanita dan anak-anak dengan nama Tuhan dan Nabinya. Mengecam pun tidak.. Itu sebenar-sebenarnya penghinaan..,” pungkasnya. (msn/fajar)


https://fajar.co.id/2020/10/30/denny...ya-penghinaan/

emoticon-Cendol Gan
Kenapa ya tidak mau berkaca atau memperbaiki akar masalahnya, bahkan tidak mau mengecam tegas terang2 an di media manapun. Dan sepertinya tidak akan mau tunduk atau menghargai UU dinegaranya sendiri atau negara lain..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
DS: Ribut Karikatur Nabi, Diam Saat Bom Bunuh Diri Atas Nama Tuhan, Itu Sebenarnya..
01-11-2020 21:00
udah sering gue bilang, ente cuma gambar bunga terompet lalu klaim itu gambar nabi, uclim tetap akan ngamuk.
buat apa berlogika dengan menyebut bahwa tampang nabi nggak ketahuan sehingga gak bisa digambar?emoticon-Ngakak

buang-buang waktu berargumen dengan kaum yang meyakini toko bir mendatangkan banjir dan ajob. lebih faedah ajarin guguk terbang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 54 lainnya memberi reputasi
53 2
51
profile picture
aktivis kaskus
01-11-2020 22:32
gua bakalan mulai coba ajarin anjing gua terbang gan. makasih pencerahnya
1
profile picture
kaskus addict
01-11-2020 22:33
astagfirrulohaladziimm ... ente kalo ngomong suka bener
1
profile picture
aktivis kaskus
01-11-2020 23:27
Kurang canggih bos. Rusia sudah pernah nerbangkan Guguk ke ruang angkasa.
1
profile picture
kaskus addict
01-11-2020 23:30
apa kata lu dah ...
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 00:52
bener juga ente logikanya wkwkwk baru kepikiran ane. moment enlightenment sekali
0
profile picture
kaskus geek
02-11-2020 08:17
Nah..dah paham orang ini emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus maniac
02-11-2020 13:01


Comment of the day emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
02-11-2020 14:00
Klo semua org brpikiran kek ente, muslim auto menang perang lawan zionis gan
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 14:02
Sayangnya "mereka" kebanyakan otaknya boleh donlot
0
profile picture
kaskus addict
02-11-2020 15:54
Kek nya anjing gue sama itu kaum masih cerdasan anjing gue
0
profile picture
kaskuser
03-11-2020 23:03
bener ane sebagai uclim juga bingung kan, karena uclim sendiri nggak tahu muka nabinya. kenapa pada ke trigger dah.
1
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia