News
Batal
KATEGORI
link has been copied
216
Lapor Hansip
31-10-2020 18:23

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini

Quote:
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


Tante Ernie sempat bikin heboh media sosial. Hal itu terjadi usai dirinya mengunggah foto berbikini.

Gara-gara itu, netizen ramai sekali menggeruduk Instagram Tante Ernie. Kolom komentarnya sampai memecahkan rekor.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Aku juga kaget sampai 9 ribu orang. Ya (rekor) sih," ujar Ernie kepada detikcom, Sabtu (31/10/2020).

Tante Ernie mengaku heran mengapa warganet membahas dan meributkan postingannya yang sedang berenang. Wanita 44 tahun itu merasa busananya tak salah tempat.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Sepertinya biasa-biasa saja kan ya? Masak iya di kolam renang saya pakai kebaya. Aku rasa orang lain pakai bikini 2 pieces, orang biasa-biasa saja," tutur Ernie.

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu sampai kena nyinyir netizen karena unggah foto berbikini. Ia menanggapi hal itu dengan santai.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Nggak ada hubungannya, apa urusannya orang mau berenang sama orang ingat umur, ingat mati. Memang kalau sudah seumur aku ada larangan nggak boleh berenang ya?" kata Ernie.

Tante Ernie meminta warganet yang mencibirnya untuk memblokir Instagramnya saja. Ibu tiga anak itu tak mau media sosialnya diisi orang yang berpikiran negatif.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


"Terserah saja kalau yang suka ngomong nyinyir begitu, biarin saja. Bukan urusan aku itu. Kalau memang nggak suka, nggak usah lihat atau block saja Instagram aku. Selesai kan urusannya," ujar Ernie.

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang populer di Instagram. Ia sampai diundang Gofar Hilman ke Channel YouTube-nya.

Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini


Setelah itu, Ernie disebut warganet sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Ia kini juga merambah layar kaca dengan main sitkom.

Selain itu, Tante Ernie tengah menekuni bisnis liquid vape yang bernama Tokyoman Snax, hasil kolaborasi dirinya dengan Tokyoman International dan JVS Labz. Ia juga kini punya Channel YouTube sendiri usai beberapa kali dicatut namanya.







MANTAB BETUL BRAY emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Postingan Bikini Bikin Heboh, Tante Ernie Bilang Gini
31-10-2020 18:58
Ane cuma penasaran. Si tante punya anak cowo nggak ya??
Kalo punya apa anaknya ngaceeng liat ibunya foto nyaris bugil begitu??
Apa buat bacol juga??

Atau temen anaknya lah, bayangin foto ibu nya buat bacol temen temen nya
Diubah oleh anti.suap
0 0
0
profile picture
kaskuser
31-10-2020 18:59


Kalau liat ignya, pas jalan2 ke amrik, ada anak cowok sama cewek, yg cowok udah gede..
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 19:05
Gua sih yakin kalau otak ngga ng@cengan ya biasa aja liat ginian
Paling cuma cengengesan doang, ngga ada niat untuk kelon
Si tante juga udah tau kok resikonya
3
profile picture
kaskus geek
31-10-2020 19:23
@ngombendangak ngacengan itu brati normal.
Lu kagak ngaceng liat foto foto si tante di page one???
0
profile picture
kaskus addict
31-10-2020 19:24
jilbaban aja bisa jadi bacol kok
2
profile picture
kaskus geek
31-10-2020 19:24
Kalo pake jilbab ketutup kagak keliatan lekuk tubuh masih ngaceng itu baru ngacengan
0
profile picture
kaskus geek
31-10-2020 19:27
@bani.serbet itu baru ngacengan
0
profile picture
kaskus addict
31-10-2020 19:37
@anti.suap justru jilbaban bikin makin penasaran. tarif p3r3k berhijab lebih mahal daripada p3r3k biasa
2
profile picture
kaskuser
31-10-2020 20:16
family strokes wkwkwk
1
profile picture
kaskus geek
31-10-2020 20:18
@ngombendangak @anti.suap anak liat ibunya ngacengan itu yg gak normal, lo ngacengan ya liat nyokap lo? emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus geek
31-10-2020 20:29


emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 20:43
@anti.suap
Jujur...
Gua sekarang cuma ngaceng ama bini gua
Ng€ntod itu ternyata paling asik dan memuaskan kalau ngga cuma pakai hasrat, tapi juga cinta dan kasih sayang
Gak semata-mata cuma ngeluarin p€juh doang
4
profile picture
kaskuser
31-10-2020 23:48
@ngombendangak
Jembut sekali emoticon-Toast
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia