Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
Lapor Hansip
28-10-2020 15:18

Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺

Kebetulan ada teman yang pengen banget curhat gan sis
Dia minta ke ane buat menulis curhatan ini di H2H dan nanti akan dia baca serta balas.. emoticon-Frown emoticon-Frown

Apa yang membuat kalian nangis akhir-akhir ini?
Itu pertanyaan ane gan sis.. emoticon-Frown emoticon-Frown

Ini lah jawaban teman ane dan teman ane adalah cewek :

Dia nangis kalau ingat masa lalunya dimana dia pacaran dengan seorang cowok ganteng, kaya raya dan gaul..

Ta..tapi
Tuh cowok sering sekali ngajak ML bahkan hampir 1 kali dalam 2 hari.
Teman ane selalu melayani atas nama cinta dan percaya akan janji akan dinikahi..

Bayangkan aja mereka pacaran 2 tahun.
Berarti ada sekitar 720 hari, berarti selama pacaran mereka udah ML sebanyak 360 kali 😳 😳

Teng..teng emoticon-Frown emoticon-Frown

Dua hari yang lalu mereka berantem gan sis, hanya karena si cowok kalah main bola lalu marah2 gan sis emoticon-Frown emoticon-Frown

Diputuskan lah teman ane ini serta diblokir semua kontak mulai dari Hp,WA, Facebook,IG, Twitter dll

Sedih ane dengar cerita ini gan sis
Teman ane sudah mengorbankan dirinya tidur bersama tuh cowok hampir 360 kali karena cinta dan percaya janji bohong..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Kalau agan sista
Apa yang membuat agan sista menangis akhir akhir ini??

Mungkin cerita agan sista bisa menjadi semacam penyembuh untuk teman ane gan sis emoticon-Smilie emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺
30-10-2020 20:15
sungguh teman yang baik mau bela belain bikin thread di kaskus untuk masalah temannya.


mungkin ane cuma mau kasih saran aja sih biar ga menatap masa lalu.

menurut ane sih ts belum dewasa, karena terlalu mudah mempercayai omongan seorang pria, tapi saya juga tidak bisa menyalahkan ts sepenuhnya, karena ketika manusia sedang jatuh cinta, dia berpikir menggunakan perasaan bukan menggunakan logikanya.

akhirnya terciptalah cerita seperti diatas, salah temen ts sendiri karena terbuai dengan omongan manis pria, jika memang ikhlas memberi seluruh bagian dari tubuh ya mau gmana lagi, nasi sudah menjadi bubur.

lebih baik lupakan masalah itu dan segera move on, karena "Dengannya atau tanpanya dunia akan terus berputar".

hidup akan terus bergerak maju, sedih lah seperlunya, nangislah seperlunya, nangis itu untuk melegakan hati, bukan untuk bersedih dengan masalah yang dihadapi.

berarti orang itu bukan jodohnya, "tuhan itu maha asyik, dia mematahkan hati seseorang daripada jatuh ke tangan yang salah".

masa gara gara kalah main bola sampe segitunya.

CMIIW emoticon-Smilie SEMANGAT!
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Auto Banned
31-10-2020 09:12
Makasih sarannya gan semoga menjadi ladang amal pahala buat ente emoticon-Mewek
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
am-i-indigo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia