Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
273
Lapor Hansip
27-10-2020 21:15

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah dikemudian hari nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar suku yang sangat unik, bahkan terbilang sangat langkah dan bisa membuat para agansis berdecik kagum seketika mendengar kisah suku pedalaman amazon. Kita tahu sendiri, bahwa amazon menyimpan banyak cerita misteri dan legenda didalamnya.

Salah satunya adalah suku pedalaman wanita yang tinggal di hutan amazon. Suku yang satu ini sangatlah berbeda dengan suku suku didunia. Dimana suku di pedalaman hutan amazon ini hanya dihuni oleh sekelompok wanita saja, tanpa seorang pria sama sekali. Dan ini membuat para peneliti terheran heran mendengar kisah tersebut.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Seperti yang dilansir dalam aceh.tribunnews.com bahwa Kebiasaan gila wanita Amazon ini adalah memotong sebelah payudarannya, dengan tujuan lebih mudah saat memanah, dengan permukaan dada yang rata akan membuatnya fokus memanah.

Ketangguhan para wanita ini sangatlah tangguh agansis, bisa berburu binatang buas layaknya para pria perkasa di tengah hutan. Mereka bisa bertahan hidup walau tanpa pria sekalipun. Dan hal inilah yang menjadikan mereka ditakuti oleh suku lain. Mereka sangat disegani. 

Karena suku ini memang hanya berisi wanita, mereka tidak menerima sama sekali kehadiran seorang lelaki dalam suku mereka. Dan hal ini membuat beribu tanya untuk kita semua, bahkan agansis sekarang sedang berpikir panjang mengenai bagaimana mereka menghasilkan keturunan.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Dalam kutipan intisari.grid.id bahwa Ketika seorang wanita sudah masuk usia menikah, mereka harus melakukan sesuatu agar memperoleh keturunan. Caranya adalah, wanita-wanita itu akan diminta untuk mengintai suku lain yang ada kaum prianya. Mereka akan mencari pria perkasa dan ketika saatnya tiba, lalu mereka menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Hal tersebut dilakukan hanya semalam saja untuk menghamili wanita tersebut, setelah positif hamil, maka lelaki tersebut akan dikembalikan pada sukunya lagi. Tapi yang membuat ane tidak habis pikir ketika bayi tersebut yang lahir adalah seorang lelaki, maka bayi tersebut akan dibunuh atau dibuang ke hutan begitu saja. Sadis bree, bikin merinding kalau sampai ketemu mereka ini.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Sampai sekarang, suku yang satu ini masih menjadi sebuah cerita belaka yang membuat ane semakin merinding saja saat mengingat hutan amazon adalah hutan yang cukup terkenal dengan buasnya. Walaupun begitu, mitologi suku unik ini masih menjadi kepercayaan masyarakat sekitar sampai sekarang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa memberikan ilmu dan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang ta luput dari dosa. Cerita suku diatas membuat kita selalu terngiang betapa luasnya dunia ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan wikipedia.org
Gambar source google





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 59 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 10:19
knpa ga ngomong baek2 minjem t*t*d sehari doang biar hamil? emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia