News
Batal
KATEGORI
link has been copied
283
Lapor Hansip
26-10-2020 17:40

Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim

Quote:Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan Group Whatsapp Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim

Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim

WARTAKOTALIVE.COM, CIRACAS - Percakapan seseorang bernama Tini Suharyati (56) dalam grup WhatsApp ‘Rohis 58’ mendadak viral di media sosial. Pasalnya percakapan berbau rasis itu diduga dilakukan oleh seorang guru.

Tini yang diduga merupakan guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ini meminta agar anggota grup ‘Rohis 58’ tidak memilih calon Ketua Osis yang beragama non muslim.

“Assalamualaikum…hati2 memilih ketua OSIS Paslon 1 dan 2 Calon non Islam…jd ttp walau bagaimana kita mayoritas hrs punya ketua yg se Aqidah dgn kita,” tulis Tini

“Mohon doa dan dukungannya utk Paslon 3, Mohon doa dan dukungannya utk Paslon 3, Awas Rohis jgn ada yg jd pengkhianat ya,” ucap Tini dalam grup tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur Gunas Mahdianto membenarkan hal tersebut dan yang bersangkutan juga telah diperiksa.

“Sudah diberikan pembinaan oleh kepala sekolah. Gurunya juga di BAP, sudah dilaporkan ke dinas juga itu,” kata Gunas, Senin (26/10/2020).

Gunas mengaku belum mengetahui apa alasan yang bersangkutan hingga akhirnya menuliskan hal tersebut di dalam grup WhatApp dan akhirnya mendadak viral di media spsial.

“Itu sih kurang tahu, itu WA pribadi masalahnya. Iya (mungkin keinginan pribadi aja),” ujarnya.

Gunas menqmbahkan Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang berhak memberikan sanksi.

Namun belum dipastikan apakah Tini saat ini masih aktif mengajar atau tidak.

“Kalau tentang itu saya belum konsultasi denga kepala sekolah,” kata Gunas



Komeng TS =
Akibat gabener jualan ayat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim
26-10-2020 18:04
jika ga ada ayat ini
apakah akan digunakan oleh mereka?
jadi salahkan orang atau ayatnya?

gambar karikatur = nyebar kebencian
ayat penuh kebencian seperti ini, tidak pernah mau di revisi
karena di anggap dakwah

masuk akal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
profile picture
kaskus geek
26-10-2020 18:47
Ngomong apa kentut?

Kok gk bisa di cerna? Cuma baunya aja yg keliaran emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskus maniac
26-10-2020 19:11
@egag

gw males ladenin orang yg sudah di cap bodoh di mana mana gan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim
Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim

apalagi pengkhianat negara
anjing khilaemoticon-fuck

Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim
Viral Guru SMA 58 Rasis, Beredar Percakapan WA Larang Pilih Ketua Osis Non Muslim


emoticon-Traveller
6
profile picture
kaskus geek
26-10-2020 19:11
emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
26-10-2020 22:20
@egag jejak digital memang kejam emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
26-10-2020 22:30
@batmanluck99 fans Gue tuh emoticon-Leh Uga
0
profile picture
27-10-2020 10:14


Ngk perlu revisi, tinggal lihat situasi dan kondisi saja klu baik baik saja maka ngk perlu dipakai. Makai ayat ya mesti lht penyebab turunnya tuh ayat klu penyebab turunnya tidak sesuai dengan keadaan skrng ya sudah dinonaktifkan saja dulu. Ini berlaku juga ke poligami.
0
profile picture
kaskus geek
27-10-2020 10:59
@Silent1412 justru pikiran cem itu yg bikin orang jd radikal. Yg bener itu klo baca ayat jgn disertai tulisan2 lain yg ditulis manusia biasa.
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia