News
Batal
KATEGORI
link has been copied
432
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:28
Makanya ga usah pake topi jd ga kampungan kek gt





emoticon-Traveller

Lagian gpp jg sih yg penting perawat nya bs ngaceng. Kesian dah cape bermunafik dgn pake topi toh
Diubah oleh bajier
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 17:47
Gak ada hubungannya, makanya klo sekolah itu jangan bolos, organ tubuh itu bahan langkah dan mewah buat tenaga medis, mereka akan bela bayar hanya sekedar buat cari bahan, masang kateter kalau yang cewek bisa pake punya sendiri, tapi kalau praktek buat pasang kateter ke penis, solusi murah yah kalau pas ada pasien, dari pada bayar.
2
profile picture
kaskus geek
25-10-2020 19:00
@naladhipa ada bapak masing2, ada om masing2, ada sepupu masing2, semua bisa dipake jadi bahan latihan masang kateter, ga usah sampe rebutan pasien
3
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 19:36
@naladhipa mantap ganemoticon-Jempol
1
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 19:36
@naladhipa @khafidz99 betul tuh gan
1
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 20:38
Masang kateter itu ngilu gan, coba diliat kaya ginana masangnya.. ga asal nyari laki sehat terus suruh uji coba pasang kateter.. klo ga terpaksa susah ada yang mau.. dia masukin selang ke ujung pen**.. ada yg mau kah klo sehat? Mendingan bj.. 😄

Masih banyak aja ukhta ukhti.. forum bp kadran kadrun kelakuan 11/12
3
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 21:03
@khafidz99
Jiah, dikira orang sehat ada yang mau di pasangin kateter, lo aja kali gih daftar
2
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 21:09
@raikage
Nah pada ngira selang kateter kecil kali yah, pada kagak ngebayangin Sedotan boba dimasukin ke ntuh penis, kalau gak aliran BDSM gak yakin yang sehat mau di jadikan bahan praktem kateter
2
profile picture
kaskus geek
26-10-2020 00:30
@raikage @naladhipa Nah, udah pada tau kalau sakitnya kateter itu serasa dicolok sedotan boba. Bayangin perasaan pasien yg dicolok itu. Harus memasrahkan penis dijadikan bahan latihan. Kalau bisa milih, ane yakin para pasien itu lebih suka ditangani oleh perawat yg sudah profesional, bukan dijadikan bahan latihan sama perawat yg tangannya masih gemetaran.
2
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 01:14
@khafidz99 😄 jangan salah gan, di rs selain perawat ada banyak dokter koas, dan ga mungkin jg pasiennya dikasi tau dia itu dr koas, karena pasti dibimbing sama yg udh senior... menyalahi aturan? Jelas tidak, karena bimbingan ada, dan kapan lagi dokter n suster bisa mateng klo ga praktek n cuma text book doang?

cmiiw ada banyak praktek klinis yg banyak dktr or suster bela2in buat dapet pengalaman, karena praktek lebih afdol dari teori, contoh, infus, kateter, jahit.. klo suster udh ada tu pengalaman, harga mereka naik, dibanding yg cuma textbook doang..

Kita sebagai pasien maunya emang ditanganin sama yg berpengalaman, tp gimana caranya nyiptain pengalaman klo ga praktek ky gini? Orang pengalaman pertamanya dateng amatir, mirip suster yg berebut megang pen** ini. 😄, tp ane rada setuju sama salah satu komentar di thread ini, berhubung manusia sekarang banci tampil, kenapa juga dimasukkin ke tiktok..
3
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 04:39
@khafidz99 @raikage namanya juga jaman now gan. Semua serba instan. Bahkan viral pun instan. Minta maaf pun instan.emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskuser
27-10-2020 05:47
Wah. Ternyata waktu praktek koas gk dikasih keterangan ke setiap pasien yg dipegang. Semoga gk ada malpraktik pas praktek.
1
profile picture
kaskus addict
27-10-2020 05:57
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia