News
Batal
KATEGORI
link has been copied
432
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:27
Ini netijen pada gak paham kali yah, kalau bahan medis itu terbatas, cari penis buat nerapin ilmu pasang kateter gak semudah saat boker kali, bukan rebutan pengen lihat penis, tapi rebutan pengalaman medis masangin kateter. ah dasar netijen mesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 16 lainnya memberi reputasi
15 2
13
profile picture
kaskus maniac
25-10-2020 18:22
Tapi gak masukin ke tiktok juga kali.
3
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 18:22


Halah, pengen skalian kali pegangin corntall
lagian lu tau sebenarnya cewe itu lebih mesum 3x lipat dari cowo
tiap hari bisa jadi isinya pengen liat corntall aja
3
profile picture
kaskus maniac
25-10-2020 18:59
@namdokmai masukkin kemana donk? Kkk000ntol lw?
2
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 19:21
Bnr jg
2
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 21:02
@Crotaftermeting
Yah wajar aja sih ke sosmed,namanya juga curhat, bahan udah di depan mata tapi jadi rebutan. Atau si om kontak saja tuh ke naskes nya, kali om mau dijadikan bahan praktek
3
profile picture
kaskus geek
25-10-2020 21:40
Pelecehan tuh emoticon-Marah

emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 15:37
@naladhipa Hmmmm...ntar pada kepincut sama otong ane bisa berabe
2
profile picture
kaskus maniac
26-10-2020 16:02
@Goxen masukin dalam hati saja. gak semua hal berkaitan dengan profesi harus diumbar.
1
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 16:03
0
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 18:05
@Crotaftermeting
Emang ada masalah? Tinggal ladenin saja emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
31-10-2020 12:58
ah pembelaan aja lu....org lu tinggal bilang siapa yg mau penisnya di pasang itu alat...gk usah nunggu lama2 gk usah banyak gaya gk usah banyak cerita...Lu tinggal bilang,trus lu tinggalin no kontak lu...udah lah gk usah banyak pembelaan..intinya gk cowok gk cewek aslinya sama aja..
cuma bedanya cewek itu lebih bermain IMAJINASI sedang kan cowok lebih bermain di EKSPRESI...tujuanya sama caranya yg beda..? kl ane salah boleh kita gelud!
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia