News
Batal
KATEGORI
link has been copied
432
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:01
Sejak ada medsos dan pengen eksis. Semua pada d rekam trus d share. Ntah hal itu baik atau memalukan .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
profile picture
kaskus addict
25-10-2020 17:06
Namanya juga jaman now ganemoticon-Leh Uga
1
profile picture
newbie
25-10-2020 19:07
Wkwkwk anak milenial om :v
2
profile picture
kaskus holic
25-10-2020 23:24
how Indonesians reacts using socmed

step 1. semua mendadak eksis/viral
step 2. semua ada rekaman bahkan berakibat pelaku dan yang memviralkan dipidana
step 3.mewek sambil minta maaf
step 4.berulang lagi sambil suatu kebodohan menjadi sebuah kewajaran
3
profile picture
kaskus maniac
26-10-2020 01:42


Wahhh iya gan bener banget di media sosial bener bener sulit ya untuk menyaring. Hampir semua hal terekam entah yang baik atau buruk
3
profile picture
kaskus addict
26-10-2020 04:28
Betul tuh gan. Makanya sosmed itu harus bijak dalam menggunakanya. Kalau gk bijak kasih orang aja smartphonennya. .emoticon-Leh Uga
1
profile picture
aktivis kaskus
26-10-2020 17:30
demi pansos jdi goblok pun dijabanin
1
profile picture
kaskus maniac
26-10-2020 17:56


Klau buat pstif bgus.tpi klau kyak gtu mlah memalukan gan
1
profile picture
kaskus addict
27-10-2020 00:05
Males gua juga kalo gini,
Biarin lah biar ketauan kadar kesadaranya
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia