News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
Lapor Hansip
23-10-2020 19:36

Kiwil Nikah Siri Lagi

Quote:
Kiwil Nikah Siri Lagi


Ada kabar bahagia dari komedian Kiwil. Usai resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, ia langsung mendapatkan penggantinya.

Kiwil mempersunting seorang perempuan dari Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat. Wanita tersebut diketahui bernama Venti Figianti.

Detikcom langsung mencari informasi mengenai kabar bahagia tersebut. Benar saja, saat menyambangi desa tempat kediaman Venti Figianti, warga sekitar mengamininya.

Warga mengatakan Kiwil sudah sejak hari Senin 19 Oktober 2020, berada di Desa Rancakasumba. Kemudian ia menikahi Venti Figianti secara siri pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.

"Iya (benar), nikahnya hari rabu jam 4 sore," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom, Jumat (23/10/2020).

Warga tersebut mengatakan, Kiwil menikah dengan seorang janda anak dua. Pernikahan siri itu pun hanya digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja.

"Janda anak 2 istrinya. Kemarin keluarga aja kayaknya ya, emang nggak ada ramai-ramai. Tertutup. Anaknya (Venti) cewek 19 tahun dan cowok kelas 2 SD," ucapnya.

Warga menyebut, Venti Figianti adalah seorang janda kembang yang ditinggal mati oleh suaminya. Mereka sempat tinggal di Bali pada saat itu.

Namun karena suami Venti Figianti meninggal dunia, ia pun pulang kampung dan memboyong anak-anaknya.

"Venti suaminya meninggal terus dia balik ke sini. Tadinya dia tinggal di Bali," tandas warga.

Pernikahan tersebut tentunya menjadi pernikahan ketiga Kiwil. Meskipun begitu, Kiwil tetap poligami istri pertamanya, Rochimah. Padahal baru-baru ini, ia baru saja bercerai dari Meggy Wulandari.


SUMBER





MUKA GILE BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiaunsah dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kiwil Nikah Siri Lagi
23-10-2020 22:25
wkwkwkwkwk masak kiwil jadi ustat gan? brita darimana tuh.... mentok iqro jilid 5 setengah masak ustat...., ada ada ajah nih netijen julit hihihi
Diubah oleh mek gaiver
0 0
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 22:47
Kiwil Nikah Siri Lagi

Kiwil Nikah Siri Lagi



emoticon-Jangan ribut disini
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 23:00
@gombalahdomba13 wkwkwkw ini yg geblek panitianya pasti.... cuman triple kulhu jadi dipanggil ustad hadeehhhh miris nih panitia.... Klo Alm KH Zainudin MZ masi hidup pasti beliau senyum nih.....
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 23:04
[mention]mek gaiver[/mention]



masa lu ngegoblokin ustad yg banyak pendukungnya, bahkan kiai diponpes jg "mengakui" kiwil

lagian model kiwil banyak kok, apalagi sejak heboh jokowi jadi gubernur dulu, banyak ustad dadakan emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 23:05
[mention]mek gaiver[/mention] lagian MUI juga tau, kalo memang kiwil gak layak kenapa MUI diam aja, nah khan emoticon-Salaman
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 23:06
@gombalahdomba13 ho oh gan.... kok kagak ditindak, ulama keblinger lho ini.... sebab ulama adalah penerus nabi. memalukan saja.....
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia