others
Batal
link has been copied
24152
Lapor Hansip
02-05-2020 10:30

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

THE RULES


General Rules

RESERVED TO THE NEW RULE AND DISCLAIMER

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!
TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
- No porn.
- No spam.
- No drugs.
- No insult
- No flaming.
- No gambling.
- Respect each other.

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules



NIGHTLIFE #275

- Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
- Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
- Gunakan PM untuk informasi lebih detail.
- Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event.
Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
- Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
- TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
- TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed.
Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON #275

- Dilarang triple post.
- Dilarang hanya posting emoticon.
- Postingan minimal 4 kata.
- FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
- Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
- Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON #275

- Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas,
peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
- Dilarang posting foto yg melibatkan personal
tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.
Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa
delete post hingga banned.


Rules dan standard format ini wajib
dicantumkan di pejwan setiap thread di
Nightlife #275.
Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi
pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
Rules dan standard format ini bisa berubah
sesuai kondisi dengan update pemberitahuan
yg bisa dilihat di sticky thread Nightlife #275.




RESERVED TO THE NEW RULE AND DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekyo dan 90 lainnya memberi reputasi
69
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 11
23-10-2020 19:53
FR lama tapi masih terngiang di pikiran.
Suhu badan dan si junior sudah panas seperti suhu kota Surabaya. Meronta-ronta dengan sangat kencang menagih untuk dipijat. Setelah bambang untuk memutuskan untuk menjelajah kemana,akhirnya nubitol japri ke subes @FreakFacebooker untuk konsultasi dengan gejala yang mengganggu jiwa dan raga nubs. Setelah mendapat petuah² yang sangat menenangkan kalbu,nubi berjalan menuju kampus T. Janjian ketemu di tkp sama suhu @indranata14.
Akhir nubs pilih Miss Ink* yg body goal. Koyoe yummy iki.
Setelah masuk bilik pemilihan calon benih² pemimpin masa depan kota ini. Dari awal langsung diomong "langsung buka semua ya bang" ,omongane wis memancing2 akhirnya si junior tau2 berdiri ndangak hormat ke miss ink*. Areke ketawa dan bilang "wow"
Setelah itu disuruh tengkurap dan mulailah proses peregangan otot dan syaraf. Abis pijat punggung,langsung dipijat kepala sambil tangan nubs raba2 bokong miss Ink* yang padat itu. Angel cuma diem ae. Nubs elus2 terus itu bemper belakangnya. Setelah 1jam pas,langsung disuruh balik badan. Dipijat jari2 nubs sambil proses negosiasi. Nego deal. Wp ne ote² alias topless. Nubs sambil remas bemper belakang sambil mmc. Setelah itu PM disuruh nungging, di therapy petik mangga. Habis itu balik badan mulailah sesi hj,sambil dirty talking ngeliatin wajahe yg menggoda itu. Ga lama langsung mbrodol hu.
Skor :
Lokasi : Kampus Tim
Face : 8 Manis mohjang cirebon
Boob : 8 Tosed bagus ga turun,nip coklat kenyotable
Body : 9 Kaya gitar gibson. Dengan high heels tambah ketok semriwing
Bm : 9 Diinjek2 kreteg kabeh awak nubs
Pm : 8 Btr doang.Angel wis pengen ndelok junior katane lak yo baper
Hj : 9 Bisa disetel volume kecepatan.
GFE : 9 wis ga nguati Dirty talk nya.
Dc : 227 + tip 3R
RO : Yes,tapi Cipto dulu
Sekian FR dari nubs,mohon mangap apabila ada salah kata. Sampe ketemu di fr selanjutnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
JackieCroot085 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
profile picture
newbie
23-10-2020 20:44
arep dolan mrene angele hu, onok password te ya? emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 20:49
konon tips topless + mmc+ uyel2 all you can eat disini 1 - 2R
kalau lebih bisa rusak pasaran dan stabilitas nasional
tapi kalau lebihnya cuma dikit ya dimaklumi
anggap rejekinya wp

2
profile picture
kaskuser
23-10-2020 20:58
@segaon luwak white coffe...
1
profile picture
kaskus holic
23-10-2020 21:18
@panlocker Siap hu,agak wafer saat itu wpnya lepas cd subes . nda rusak pasaran kok . Sungkem hu emoticon-shakehand
0
profile picture
kaskus holic
23-10-2020 21:19
@segaon luwak white kopi
hehe @indranata14
1
profile picture
kaskus holic
23-10-2020 21:37
Nubs jg 3 R sih fee topless disitu hu

yaudah tak anggep hrga pasare segitu (pdahal quality rate nya low medium boobsnya)
emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2020 23:34
@wild.introvert sebelum ente masuk, ad yg kena 4R hu !
@romadhon93
0
profile picture
kaskus holic
23-10-2020 23:58
@FreakFacebooker @romadhon93

nah iki wkwkwkw bibit sultann huu
emoticon-Nyepi
1
profile picture
kaskus addict
24-10-2020 00:19
@wild.introvert wah saingane sultan @alwaysright
0
profile picture
kaskuser
24-10-2020 06:13
Hu tolong mmc jgn 3R hu, nanti nub yg low DC ini susah dpt mmc.
0
profile picture
24-10-2020 06:49
@wild.introvert @FreakFacebooker ndah huu terjerumus kepala bawah iniii... 🙏
0
profile picture
24-10-2020 06:51
@pangsitsquad wediaann suhuku langsung d FR dengan manis... mantabbb yo hu
0
profile picture
kaskuser
24-10-2020 06:51
Wah tips 3r utk topless, psti suhu ini sudah klh ma rayuan maut thera emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskuser
24-10-2020 09:00
gila, total DC nya ngalah ngalahi GR / Vmasaage
tolong dong dikondisikan Tips nya
0
profile picture
kaskus addict
24-10-2020 10:05
@itayrak hahahaha
ya sbnrnya kan trgantung tamunya hu mau kasi tips brp .. suka2 tamu kan bnrnya hu ..
klo utk nubs pribadi si, DC sgitu ya kmahalan utk dapetnya itu aja ..
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
24-10-2020 10:18
Mohon mangap suhu2 dimari atas keteledoran ini. waktu itu deal nego cuma pake kempas 3r hu,dengan mksd mau break sop kearah yg lebih lanjut lah kok ternyata mentoknya itu aja. Ane jg low hu 🙏 Sekali lg mohon mangap suhu2 .. Sungkem cup cup muach
0
profile picture
kaskuser
24-10-2020 10:29
waduh, awas kena virus wafer hu, isok cidera pantat kanan engkok
lak menurut nub pribadi, DC segitu bisa dapet CCMJ 2x hu emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
24-10-2020 10:47
just share utk semua saja:
nubs fj disana deal tips dc 5R. DC room+massage 90mnt 227. Dihitung mehong jg kalau dicompare dg GR, 60mnt dpt barisan striker. Tapi ya masih 11/12 lah, kalah servise, tapi menang sensasi break sop, dapat massage yg mayan mantab plus waktu lbh lama.

malah ada subes disini yg bs fj dc 3R, lalu RO fj 1R.
but endingnya WA di blok...hahaha
ayo yg ngerasa ngacung...ndang FR
4
profile picture
kaskuser
24-10-2020 11:40
mending break sop di kampus M dc lebih ramah pula
0
profile picture
kaskuser
24-10-2020 11:45
@panlocker wah sapa ya ini? Pasti aku ga kenal. Wakakakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 31 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia