Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
436
Lapor Hansip
23-10-2020 17:33

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kiyta hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membaha seputar manusia yang memiliki kecantikan tidak biasa. Yaitu para wanita yang memiliki paras cantik bak barbie yang bisa membuat para lelaki jatuh hati seketika. Wanita wanita yang selalu menjadi incaran para buaya muara wkwkwk.

Barbie ternyata tidak hanya berupa boneka saja, ada beberapa wanita yang memiliki paras mirip dan bahkan lebih cantik dari Barbie yang menjadi mainan para wanita. Kecantikan para wanita ini sangatlah mengagumkan, tak ada bedanya dengan bonek barbie. Berikut beberapa wanita yang memiliki kecantikan diatas rata rata.

Quote:5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
1. Angelica Kenova

Wanita yang berasal dari rusia ini dijuluki oleh fans di Rusia sebagai wanita barbie, bahkan dirinya dijadikan maskot barbie di negaranya tersebut. Tampilan hidung, mata dan rambutnya memang mirip sekali dengan barbie sungguhan. Penampilan sehari harinya juga sudah seperti itu. Kalau wanita Rusia memang sudah cantik dari lahir kali yaa wkwkwk.

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
2. Valeri Lukyanova

Wanita yang satu ini adalah model berkebangsaan Ukraina, dirinya juga dijuluki sebagai wanita yang berparas barbie. Dari perawakannya saja sudah terlihat jelas bahwa dirinya memang adalah barbie di dunia nyata. Keseksian tubuhnya tersebut dihasilkan dari olahraga setiap harinya.

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
3. Lolita Richie

Sejak masih sekolah di bangku SMA, dirinya memang sudah dijuluki oleh teman temannya sebagai wanita barbie. Penampilannya memang seperti boneka cantik rupawan. Rambut dan matanya menjadi ikonik bagi dirinya sendiri. Banyak rumor yang beredar bahwa dirinya melakukan operasi, tetapi dirinya menolak pernyataan tersebut.

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
4. Alina Kovalevskaya

Salah satu wanita yang memang sengaja merubah wajahnya dengan melakukan operasi agar mirip dengan barbie sungguhan. Waniat cantik ini berasal dari Ukraina dan sekarang sudah menikah. Untuk agan agan yang menginginkannya, tunggulah jandanya dulu wkwkwk.

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
5. Shabilla Inaya Putri

Dan ini pasti agansis tahu semua dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Nama panggilannya Billa Barbie, sebab dirinya memang memiliki paras ayu seperti barbie yang hidup di dunia nyata. Karena pesonanya tersebut, pada tahun 2016 dirinya menjadi viral dan ramai diperbicangkan media. Sekarang, Billa menjadi seorang selebgram cantik yang masih di undang di beberapa acara Televisi swasta Indonesia.


Itu dia beberapa wanita yang memiliki paras cantik seperti Barbie yang bisa meluluhkan hati para agan agan sekalian. Apapun asumsi agansis sekalian mengenai mereka, tentang operasi dan tidaknya. Ane yakin sekali, kalau Barbie asal Indonesialah yang murni asli seperti itu. Dan mungkin, ada diantara agansis yang tidak selera dengan wanita wanita diatas. Yah, selera lagi wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luputdari salah. Agansis bisa setuju dan tidak setuju dengan thread diatas, sebab ini hanyalah asumsi pribadi TS.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan 4
Gambar source google



Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
23-10-2020 19:08
mohon maaf, tapi kok jadi aneh ketimbang cantik emoticon-Sorry
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
30-10-2020 23:17
Betul, kaya terlalu ngga real ya gann. Jadi malah ga enak diliatnya
0
profile picture
kaskus addict
30-10-2020 23:18
Mungkin karena oplas gan jadi aneh
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 01:01
@B.a.d.b.o.Y banyak kok gan yang oplas jadi cantik, tp kalo ini mah terlalu ekstrim oplasnya
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 06:57
Hehhehee.. Mungkin ente suka yang naturaal kalik yaa gansissms. Yang kagak perlu perawataan.. Hehehe.. Jadinya merasaa aneeh vgitui.. Padahal canteek lo ituu gansis???
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 06:59
@sagit30 hehheee.. Kagak enak diliaat... Berarti entee beneran suka yang naturall.. Tanpa ada riasan dan solekan di mukanyaa yaa ganssis????
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 07:00
@B.a.d.b.o.Y bisaa jadii yaa gansisss.. Bisaa jadii.. Yaa semoga kalaupun operasi plastik... Operasinyaa sesuai sop yaang benerr yaaa gansiss... Karena kalau sop nya kagak sesuai ya akibatnyaa kan kagak baik jugaa to..
0
profile picture
kaskus maniac
31-10-2020 07:01
@sagit30 @B.a.d.b.o.Y uchuch.. Untung ane natiraaalll gansisss.. Kagak kenall operasi plastik... Mehongg vmsihh.. Hmmm.. Ane pakai cuci muka dan krim pagi malam ajaa cukup.. Hehehe...
0
profile picture
kaskus maniac
01-11-2020 20:35
Eh gue setuju ni
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 11:29
@unoo11 setujuuu nyang mana yaaa gansis???? Kan buanyaak entuy komeng anee tuhh.. Huhuhueee setuju nyang bagiaan hyang manaaa lhooo... Huhueee....
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 11:58
@duniabm309 beda sih gan tiap orang, ada yg cantik dengan makeup tapi ada juga yg lebih cantik kalo ga pake make up
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 11:58
@duniabm309 @B.a.d.b.o.Y betuuul, mahalnya itu yg bikin ga sanggup
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 13:25
@sagit30 hehehee. Iyaa benerr bangett gansisss... Cuman kalau make up teruss.. Kasian bangett.... Kalau kagak make up juga kasian.. Kagak cantik.. Heuu....
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 13:26
@sagit30 @B.a.d.b.o.Y hehheee.. Ku tak sanggup... Bila aku jauh... Dari make up kuu...
Ku jauh tak sanggupp bila harus bayar harga make up ku.. Haahhaahuuu
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 16:56
@duniabm309 wkwkwk iya kasian yaa kalo yang udah kebiasaan make up
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 20:20
@sagit30 iyesss.. Bener bangrtt gansis.. Untungnyaa ane kagak sampe ketergantungan.. Cuman kalau perlu sajoo. Hehehe.. Yaah.. Namanya jugaaa kebiasan... Hehehe bedabedaa
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 23:51
@duniabm309 sama gan ane juga kalo ada acara2 penting ajaa
0
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 23:59
@sagit30 sepakaatt.. Hahaha.. Kagak usah sok keep in touch gituu ysakk.. Hshsha..bhiasaa sajaaa...hehehe
0
profile picture
kaskus maniac
12-12-2020 19:29
@duniabm309 yupp sama banget gan
0
profile picture
kaskus maniac
17-12-2020 21:10
@sagit30 yuhuyy gansisss.... Sakmadya saja dalam menjalani hidup ini kan yaa gansiss... Jadi aman... Nyaman.. Yee kan yaa gansis..
0
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 18:23
@duniabm309 sakmadya artinya apa tuh gan? Baru tau ane
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 24 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia