News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
Lapor Hansip
21-10-2020 19:04

Detik-detik Istri Labrak Suami Akad Nikah dengan Wanita Lain: Istighfar Pah

Jagat media sosial dibuat riuh dengan video viral istri melabrak suaminya yang tengah melangsungkan akad nikah dengan wanira lain.
Terlihat detik-detik istri yang marah kepada suaminya. Video itu menghebohkan publik usai beredar luas.

Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram. Rekaman tersebut menampilkan keributan yang terjadi di sebuah rumah ketika akad nikah berlangsung.
Menurut keterangan unggahan tersebut, istri sah dari sang suami datang ke rumah wanita simpanan bersama seorang anaknya.
Melihat ayahnya nikah lagi, anak yang dibawa menangis kencang sedangkan istri sahnya berteriak keras memarahi suaminya.
"Sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua," tulis @smart.gram dilansir SuaraKalbar.id, Rabu (21/10/2020).
Detik-detik Istri Labrak Suami Akad Nikah dengan Wanita Lain: Istighfar PahIstri labrak suami nikah dengan wanita lain. (Instagram/@smart.gram)
Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, terlihat pengantin pria dan pengantin wanita tengah melangsungkan akad nikah.

Pengantin pria yang masih suami orang mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu, sedangkan pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan riasan makeup khas pengantin.
Tiba-tiba, prosesi akad nikah yang semula khidmat berubah menjadi keributan setelah keduanya dilabrak oleh istri sah yang mengamuk.

Mengetahui istri sahnya datang, pengantin pria itu langsung melepas jasnya dan pengantin wanita langsung masuk ke dalam sebuah kamar.
Terdengar pula dalam video itu bahwa sang suami telah mentalak tiga istrinya. Akan tetapi, dengan tegas istrinya menjawab bahwa proses perceraian keduanya belum pernah diurus ke pengadilan.

"Talak tiga? Kamu nikahi saya secara hukum. Kamu harusnya beresin saya dulu. Apa hamil lagi? Istighfar pah, coba istighfar," kata wanita dalam video.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah dilihat hingga 42 ribu kali oleh warganet hanya dalam waktu beberapa jam saja.

"Gue kesel dah ama yang ngalangin di pintu bukannya biarin ajaa heran," komentar pemilik akun @nany***

"Herannya sama keluarga si cewek kok ya mau-mau aja ngerestuin anaknya jadi istri suami orang lain," sahut akun @arini***


"Saya bisa mrasakan! Karena saya juga mengalaminya. Yang kuat ya bu. Hukum karma pasti ada dan berlaku," timpal akun @atalo***


Meski sudah viral, belum diketahui secara pasti lokasi kejadian istri melabrak suami itu direkam.

Sumber : di sini

Komen : Kalau kata Abdul Ganteng Somad sih, yang perlu istiqfar itu Istrinya dan juga netizen yang komen. Karena di agama damai, menikah lagi tanpa izin istri itu SAH!! Kecuali udh 4, baru yang ke 5 tidak sah lagi. Kalau mau tetap sah, maka ceraikan yang satu, nikah lagi. Itu namanya unlimited edition..




profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 20 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Detik-detik Istri Labrak Suami Akad Nikah dengan Wanita Lain: Istighfar Pah
21-10-2020 19:13
Kalo TS mah gak suka wanita, sukanya yg sejenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
profile picture
kaskus addict
21-10-2020 19:57
njir terguncang banget kayaknya ama komen ts emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
21-10-2020 22:21
@gombalahdomba13 bukan terguncang, apa gua terlihat terguncang?
0
profile picture
kaskus addict
21-10-2020 22:40
@accelero ntah ya, soalnya lu gak keliatan, cuma tulisan lu yg keliatan terguncang emoticon-Leh Uga
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia