Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
10121
Lapor Hansip
11-10-2014 20:29

[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser

Pindahan dari trit : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4777264

[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1


Nama POCKER hasil usulan dari agan "kleky_fitrah" n disepakati pada Kopdar I dengan ada perubahan sedikit.
Tengkiyu gan "kleky_fitrah"......... emoticon-Shakehand2
POCKER


HONDA PCX 125 OFFICIAL VIDEO


DESIGNER PCX




KATALOG SPARE PARTS PCX


PENGURUS POCKER / HPOC


SUSUNAN PENGURUS POCKER/HPOC


Fac*book : [url]http://www.facebook.com/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772?v=app_2373072738&ref=ts#!/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772[/url]
FB


Milis : http://autos.groups.yahoo.com/group/id-HPOC/
(Kirim email kosong ke ID-HPOC-subscribe@yahoogroups.com)

BB Group : silakeun hubungi via PM ke Asmona + KaNdA

Daftar Member :
MEMBER


PERATURAN POSTINGAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1
19-10-2020 09:57
[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1

Update dulu setelah pemakaian 2thn 7 bulan emoticon-Betty
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
19-10-2020 16:08


Mantap gan, lanjutkan. Ada masalah apa aja selama ini?
0
profile picture
kaskus maniac
22-10-2020 06:29
wih perjalanan jauh melulu apa gimana gan?
gw pemakaian setahun kurang masih baru 10k km, itupun udah itungan pernah 3x bolak balik Jakarta Bandung, weekend sering dipake komuter Jakarta Tangerang
0
profile picture
newbie
22-10-2020 06:45
@iwakendog masalah gredeg doang sisanya aman
0
profile picture
newbie
22-10-2020 06:47
@suramonly pp depok blokm sesekali ke bogor, ke puncak sama paling jauh ke bandung daerah rancaupas gan
0
profile picture
22-10-2020 07:05
ane pemakaian 1 tahun 4 bulan udah 25000 gan, ampe saat ini lom ada keluhan apa2, padahal ke bengkel juga gak pernah, paling dulu abisin servis gratisan aja..3 kali itu pun..
ampe sekarang prawatan paling bersihin cvt ama injector..gak ada masalah berarti tuh
0
profile picture
kaskus maniac
22-10-2020 07:09
@abu1604 gw juga ada sekali pas ke Bandung ke rancaupasnya, ga lagi2 dah, jalanannya tempur banget, jauh pula dari Bandung kota, cuma muat pas 2 kendaraan roda 4 udah gitu macet + kalo ujan resiko longsor di deket2 jalanan hampir sampe penangkaran rusa nya emoticon-No Hope
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia