Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
Lapor Hansip
12-10-2020 16:48

Akankah WEBTOON Terjun Ke Industri Anime???Atau Cuma Karena Kerjasama.

Akankah WEBTOON Terjun Ke Industri Anime???Atau Cuma Karena Kerjasama.
Hai ganemoticon-Haiemoticon-Hai
Dihari yg mendung ini,Ane mau nulis tentang WEBTOON(salah satu platform baca manhwa yg terkenal).Lebih tepatnya ane ingin bahas tentang "Akankah WEBTOON terjun ke industri anime?".Dari pihak WEBTOONnya sendiri belum memberikan pengumuman apapun,jadi thread ini 100% pure spekulasi dari ane.Jadi langsung aja ke threadnya~


"Menurut TS tolok ukur WEBTOON terjun ke industri anime itu gimana??"
Noblesse

kalo ngomongin tolok ukur ane tentang ini,Tolok ukur ane cuma sekedar WEBTOON jadi pihak yg menawarkan kerjasama bukan pihak yg menerima tawaran kerjasama.Kalo ngomongin kerjasama agan pasti tau kerjasama antara WEBTOON dan CRUNCHYROLL untuk menghadirkan Crunchyroll Original (TOG,TGoH,dan Noblesse),namun belum ada kabar terbaru akankah kerjasama ini terus berlanjut untuk menghadirkan judul -judul baru atau tidak.Dan akan ada banyak kemungkinan setelah kerjasama ini,entah WEBTOON akan melanjutkan kerjasama ini,atau mencoba memproduksi anime sendiri,dan bahkan mungkin tidak akan pernah kembali lagi ke industri anime(karena kurang menguntungkan atau faktor lainnya).


"Truss,TS punya alesan apa kok bisa ngomong kalo ada kemungkinan WEBTOON terjun ke industri anime??"
TGoH

Karena banyak fans yg antusias ketika TOG(7.78 Mal scored) dan TGoH( 7.25 Mal scored) dikabarkan akan tayang.Karena banyaknya fans yg antusias bisa diambil kesimpulan bahwa pasar menyambut dgn baik anime-anime dari WEBTOON.Walaupun hal ini tidak bisa membantu langsung di bagian pendanaan dan sebagainya,namun setidaknya anime-anime dari WEBTOON masih memiliki pasar dan masih bisa bersaing dengan yg lainnya.


"Kalau dipersentase berapa besar kemungkinan WEBTOON akan terjun ke industri anime??"

TOG

Kalo menurut ane sendiri persentasenya cuma 20% atau bahkan bisa kurang.Karena banyak hal yg harus dipersiapkan dari WEBTOONnya sendiri kalau mau nyoba buat anime.Entah itu dari segi pendanaan,nyari rumah produksi yg cocok,pemasaran,nyari bahan buat animenya,dll.Dari WEBTOON
nya sendiri mungkin akan berpikir dua kali kalau mau mencoba terjun ke industri anime dgn segala resiko yg ada,makanya persentasenya cuma 20%.



Maaf gan,kalo masih ada kekurangan di thread ini,dan ane mau minta sarannya kalo ada kekurangan.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


source gambar nyuri dari google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akankah WEBTOON Terjun Ke Industri Anime???Atau Cuma Karena Kerjasama.
12-10-2020 16:51
Disini ane nyoba gaya penulisan yg baru buat ane.Make sudut pandang agan yg tanya ke ane.Dan ini dah ada korelasinya belum ama judulnya??
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan jokoariyanto memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
17-10-2020 05:11
Banyak pake singkatan gan. Tapi ga di jelasin di awal singkatan judulnya. Jadi yg baca jg bingung klo ga tau kepanjangannya judulnya itu
2
profile picture
newbie
17-10-2020 05:12
@Ilucinasih iya juga ya,apa emang harusnya setelah tanda tanya kagak usah dikasih penjelasan??
2
profile picture
kaskus addict
17-10-2020 05:14
Dikasih dlu judulnya yg panjang kayak Tower of God (ToG), The God of HighSchool (TGoH). Baru deh dibawahnya bisa dikasih yg pake judul singkatan. Klo ga malah bingung orng baca
2
profile picture
newbie
17-10-2020 05:18
@Ilucinasih makasih gan sarannya😚😚
2
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia