Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14331
Lapor Hansip
10-09-2020 01:09

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalbath dan 66 lainnya memberi reputasi
29
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
03-10-2020 07:40
Pemain Italy ini emang lagi redup banget yaa, kalo liat di Transfermarkt cuma Verati ama Jorginho aja yang punya harga lumayan dan bisa berkembang diluar Italy.. selebihnya bakat-bakat pemain Italy cuma bersaing diliga lokal


Nah ketertarikan Juve kepada Chiesa dengan bandrol harga cukup tinggi ini sekedar kebutuhan strategi atau ada unsur politis untuk mengangkat nilai pemain lokal (?) emoticon-Malu
0 0
0
profile picture
kaskus holic
03-10-2020 08:02
Dari dulu emang begitu, jarang yg sukses di luar...
0
profile picture
kaskus addict
03-10-2020 08:25
pemain italy kebanyakan jago kandang kayak britania raya dan masih tertanam mindset italy barometer bola di eropa,tidak seperti spanyol dan jerman
1
profile picture
kaskus holic
03-10-2020 08:58
ADP, buffon, totti, inzaghi, pirlo cuma main di Italy aja toh tetep juara dunia. Ada masalah disitu?
0
profile picture
kaskus addict
03-10-2020 09:37
Maksud ane untuk sekarang atuh gan, iyaa memang 2006 Italy juara dunia...


Tapi saat ini masih lebih dekat ke 2018..
1
profile picture
kaskus addict
03-10-2020 12:18
@udang.kecil
Lah itu Zolla dan Vialli
Pemain italy yg jd legend di chelsea.
0
profile picture
kaskus holic
03-10-2020 12:47
@udang.kecil @maditmusyawaroh Makanya dibilang jarang gan, bukan berarti ga ada sama sekali
1
profile picture
kaskus addict
03-10-2020 16:29
Pascagenerasi 2006 emang anjlok bakat-bakat Italy. Sempet ada balotelli yg lumayan ngangkat tapi akhirnya nyusruk juga. Elsha juga gitu, immobile main di jerman sama spanyol butut, balik ke Italy langsung jadi monster lagi. Sisanya so-so.

Sebenernya angkatannya chiesa dkk ini sih yg lumayan promising, ada zaniolo, barella. Sayang euro 2020 postpone, padahal penasaran liat mereka main di turnamen gede.
0
profile picture
kaskus addict
03-10-2020 19:09
@maditmusyawaroh maksud ane tuh untuk sekarang loh, makanya ane ambil nama Veratti ama Jorginho berdasarkan data di transfermarkt mereka punya value tertinggi pemain italy
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia