Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
29-09-2020 17:57

Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!

Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!

Unggahan Twitter @subtanyarl.

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Dalam sebuah hubungan, merasakan rasa cemburu adalah hal yang wajar. Tapi jangan sampai cemburu menguasaimu sepenuhnya, cobalah berfikir positif dan berikan kepercayaan kepada pasangan.

Perlu diingat, Kamu juga jangan terlalu memasuki kehidupan pribadinya. Mengakses ponsel pasangan untuk mengecek pesan atau media sosialnya hanya akan membuatmu gelisah. Maka dari itu, sebaiknya kamu perlu membatasi ranah privasinya, dan juga privasimu.

Namun, baru-baru ini viral sebuah video TikTok yang menampilkan seorang wanita memata-matai kekasihnya lewatsebuah aplikasi. Aktivitas sang kekasih bisa terlihat melalui kamera depan handphone (HP).


Video TikTok ini ramai dibicarakan usai diunggah ulang akun Twitter @subtanyarl. Video yang berasal dari akun Tiktok @firda****09.

Video itu diberi keterangan, “tanyarl ini lebih creepy dari yang sadap watsap anjirrr jadi ga punya privacy kalo ginii,” tulis @subtanyarl dikutip Selasa 29 September 2020.


Dalam video tersebut, terlihat sang kekasih sedang streaming video Game Mobile Legend. “Auto bisa tau deh dia lagi ngapain lewat kamera handphonenya tanpa dia sadari dong wkwk,” tulis si penggunggah.


Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 3,2 ribu kali dan mendapat 17 ribu likes. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang merasa hal yang dilakukan perempuan ini berlebihan.


“Apaan si anjir, dunia makin lama kenapa sih? Hal yg udh termasuk private knp sekarang dikit-dikit harus tau? Creepy,” komentar @elma***ajiin.


“Tolonglah kalo kepo jangan sampe segininya, lu ga ngerti privasi hah?,” tulis @ow***l_.


“Ga suka bgt sama org macem gini. Serem bgt, creepy, pernah punya tmn modelan begini, aku trauma krn rasanya kaya kekurung, kerantai, gbs lepas, dan tiap kali dia chat aku bakal panas dingin gemeter takut, rasanya kaya dia rampas kebebasan aku, ga ada privasi samsek,” kata @Pena***ry1.


Sumber:
Viral! Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!



profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!
30-09-2020 12:21
so creepy deh..pacaran model apa ini
0 0
0
profile picture
Auto Banned
30-09-2020 13:42
orang posesif begitu gan, semua kegiatan pacar nya harus di pantau, biar ga selingkuh emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia